cpu-data.info

Telkomsel Rilis Paket Data Streaming Anime Tanpa Iklan, mulai Rp 11.000

Paket bundling Telkomsel x Bilibili
Lihat Foto

- Operator seluler Telkomsel, bekerja sama dengan platform penyedia konten streaming serta berbagi video, Bilibili. Kerja sama ini menghadirkan paket bundling premium Bstation-Bilibili.

Paket bundling ini menawarkan kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation.

Dengan paket itu, pelanggan Telkomsel bisa mengakses konten anime di aplikasi atau situs web Bstation tanpa terganggu iklan.

Menurut Telkomsel, pelanggan bisa mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Jujutsu Kaisen, Detective Conan hingga Dragonball.

Konten lainnya turut tersedia seperti konten variety show Asia termasuk The King of Pigs.

Baca juga: Sony Akuisisi Layanan Streaming Anime Crunchyroll

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa membuat saluran/channel dan mengunggah konten buatan sendiri di Bstation sebagaimana di YouTube. Ada pula dukungan yang memungkinkan pelanggan live streaming hingga menjadi kreator atau dalam platform ini disebut VCreators.

Pelanggan bisa memakai kuota MAXstream yang disertakan dalam paket bundling ini untuk menonton konten terbaru di Bstation, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Paket bundling Telkomsel Bstation-Bilibili sendiri dibanderol mulai harga Rp 11.000 dan bisa didapatkan dari aplikasi MyTelkomsel. Benefit dari paket ini bisa dinikmati di satu perangkat telepon/tablet/komputer/TV dalam satu waktu.

Baca juga: Game Bergaya Anime Lebih Cepat Laku di Pasar Indonesia

Setelah pembelian, pelanggan bisa masuk ke aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai menonton atau berkreasi. Aplikasi Bstation - Bilibili bisa diunduh dari App Store maupun Play Store.

Perlu dicatat bahwa paket bundling ini hanya berlaku untuk pemakaian domestik saja.

Berikut daftar harga paket bundling Bstation-Bilibili baik untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar Halo, dihimpun KompasTekno dari situs resmi Telkomsel, Senin (20/5/2024).

Daftar harga paket bundling Telkomsel Bstation-Bilibili

Bstation-Bilibili - Rp 11.100

  • Kuota MAXstream 1,25 GB
  • Langganan Bilibili 7 hari

Bstation-Bilibili - Rp 15.540

  • Kuota MAXstream 1,5 GB
  • Langganan Bilibili 14 hari

Bstation-Bilibili - Rp 27.750

  • Kuota MAXstream 2,5 GB
  • Langganan Bilibili 30 hari

Bila kuota MAXstream dalam paket bundling ini habis, maka pelanggan bisa membeli kuota MAXstream atau kuota Nonton tambahan agar bisa mengakses konten dengan lancar.

Informasi lengkap seputar paket bundling Telkomsel Bstation-Bilibili bisa disimak pada tautan berikut ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat