cpu-data.info

"PUBG Mobile" 3.2 Dirilis, Bawa Mode Baru "Mecha Fusion"

PUBG Mobile versi 3.2 menghadirkan mode Mecha Fusion, yang memungkinkan pengguna mengendarai robot besar dengan dua senjata.
Lihat Foto

- Publisher game Level Infinite resmi meluncurkan PUBG Mobile 3.2.

PUBG Mobile versi baru ini menghadirkan berbagai konten baru, mulai dari mode baru bernama Mecha Fusion, mode frame rate 120 fps, berbagai penyesuaian senjata serta kendaraan, dan masih banyak lagi.

Berikut ini penjelasan berbagai konten baru yang bisa dinikmati di PUBG Mobile versi 3.2.

Baca juga: Advan Rilis X-Play, Konsol Game Pesaing Steam Deck dan ROG Ally

1. Mode Mecha Fusion

Robot Armamech di PUBG Mobile 3.2 memiliki dua senjata, yaitu rudal dan tangan magnet.PUBG Mobile Robot Armamech di PUBG Mobile 3.2 memiliki dua senjata, yaitu rudal dan tangan magnet.
Mode Mecha Fusion di PUBG Mobile menghadirkan kapal terbang bernama Steel Ark di peta (map) Erangel, Livik, dan Miramar.

Kapal futuristis raksasa ini terdiri dari beberapa lantai, dan masing-masing lantai memiliki suplai langka yang membantu pemain meraih kemenangan alias Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Di sini, gamer juga bisa memanggil robot besar bernama Armamech.

Robot ini memiliki dua senjata, yaitu rudal mematikan dan tangan magnet yang bisa mengangkat berbagai objek di sekitar pengguna.

Armamech juga bisa melompat tinggi untuk meraih area yang sulit dijangkau.

Robot Armamech bisa dipisah menjadi dua robot kecil lainnya, yakni Levitron dan Strider.

Robot Armamech bisa dipisah menjadi dua robot kecil lainnya, yakni Levitron dan Strider. PUBG Mobile Robot Armamech bisa dipisah menjadi dua robot kecil lainnya, yakni Levitron dan Strider.
Levitron sendiri merupakan kapal terbang mini yang bisa menggunakan magnet untuk mengangkat objek, sedangkan Strider adalah kendaraan menyerupai kaki robot yang bisa mengeluarkan misil.

Selain Steel Ark, mode baru Mecha Fusion juga memperkenalkan area baru bernama Assembly Base.

Di sini, pengguna bisa mendapatkan suplai untuk dirinya sendiri dan untuk robot yang digunakan. Tak hanya itu, pengguna bisa memperbaiki robotnya yang rusak di Assembly Base.

Baca juga: Epic Games Gratiskan Dragon Age Inquisition - Game of the Year Edition, Cuma Seminggu

2. Tantangan pilot legendaris

Ketika menggunakan Armamech, gamer bisa mengerjakan berbagai misi pilot legendaris (Legendary Pilot Challenge).

Deretan misi ini beragam, mulai dari menumpaskan sepuluh musuh di area Steel Ark hingga memanggil Armamech di Steel Ark.

Nantinya, pengguna yang berhasil menuntaskan misi ini berhak mendapatkan hadiah. Hadiah ini bersifat kosmetik dan emotikon dance untuk Armamech, Levitron, serta Strider.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat