cpu-data.info

Telkomsel Hadirkan Aneka Layanan dan Paket Khusus Haji

Ilustrasi paket RoaMax Haji Telkomsel.
Lihat Foto

- Operator seluler Telkomsel menghadirkan deretan layanan khusus haji untuk menunjang kenyamanan berkomunikasi para jemaah ibadah haji asal Indonesia.

Layanan khusus haji yang ditawarkan operator seluler pelat merah itu di adalah paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, dan memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Semua layanan tersebut akan beroperasi sepanjang musim haji 2024.

"Kami berharap dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada para jemaah, memastikan mereka tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia dengan lancar, sehingga mereka dapat fokus menjalankan ibadah haji dengan khidmat" kata Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Minggu (19/5/2024).

Baca juga: Telkomsel Umumkan Jajaran Direksi Baru

Paket RoaMax Haji

Baik pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar Telkomsel Halo bisa menikmati paket RoaMax Haji. Dengan mengaktifkan paket roaming khusus haji, pengguna Telkomsel tak perlu repot mengganti nomor lokal selama beribadah di Tanah Suci.

Pengguna tetap bisa menggunakan nomor Telkomsel yang sama, seperti yang digunakan di Tanah Air. Jadi, sanak saudara di Indonesia tetap bisa menghubungi ke nomor yang sama pula.

Pelanggan bisa menikmati paket ini dengan harga mulai dari 450.000, berisi kuota internet/data hingga 23 GB, kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan.

Paket ini menawarkan berbagai pilihan masa aktif, mulai dari 20 hari, 30 hari, hingga 45 hari.
Ada tiga cara untuk bisa mengaktifkan paket RoaMax Haji Telkomsel, yakni via aplikasi MyTelkomsel, kode UMB *266*15#, dan website resmi Telkomsel.

Selain itu, paket ini juga bisa didapatkan lewat layanan marketplace, mitra outlet reseller, serta layanan GraPARI Telkomsel di seluruh Indonesia.

Pengguna bisa membeli paket RoaMax Telkomsel maksimal tiga bulan sebelum keberangkatan. Setelah itu, pengguna cukup mengaktifkan roaming di perangkat, setelah tiba di Tanah Suci.

Menariknya, selain di Tanah Suci, paket ini juga bisa digunakan di negara Qatar, Uni Emirat Arab, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Cara mengaktifkan paket haji Telkomsel bisa disimak di artikel "3 Cara Mengaktifkan Paket Haji Telkomsel".

Telkomsel juga menyediakan layanan eSIM RoaMax dengan harga mulai dari Rp 150.000.
Pengguna bisa mendapatkan kuota data roaming sebesar 10 Gb dengan masa berlaku tujuh hari.

Paket ini juga bisa digunakan di lebih dari 85 negara di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Cara mengaktifkan eSIM RoaMax Telkomsel, bisa disimak di artikel "Cara Beli eSIM Roaming Telkomsel dan Harganya".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat