cpu-data.info

Telkomsel Rilis Paket Data Streaming Anime Crunchyroll mulai Rp 36.000

Telkomsel dan Crunchyroll permudah akses ke konten anime terpopuler dengan dukungan konektivitas broadband terdepan dan terluas. Paket Crunchyroll Fan dan Paket Crunchyroll Mega Fan kini tersedia di MyTelkomsel mulai dari Rp36 ribu dan Kuota MAXstream hingga 5 GB.
Lihat Foto

- Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan platform streaming anime Crunchyroll, untuk menghadirkan paket bundling Telkomsel dan Crunchyroll, Kamis (30/5/2024).

Ada dua paket yang ditawarkan, yakni paket Crunchyroll Fan dan paket Crunchyroll Mega Fan.

Kedua paket ini memungkinkan pelanggan prabayar dan Halo (pascabayar) untuk menonton deretan anime populer, yang mencakup One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon's Dededede Destruction, dan masih banyak lagi.

Perbedaan kedua paket langganan ini terletak di jumlah kuota, fitur tambahan, dan harga.

Paket Crunchyroll Fan sudah termasuk kuota Maxstream 3 GB yang dapat digunakan di satu perangkat saja. Harga paket ini dibanderol Rp 36.000 dan akan berlaku selama 30 hari.

Baca juga: Telkomsel Rilis Paket Data Streaming Anime Tanpa Iklan, mulai Rp 11.000

Sementara itu, paket Crunchyroll Mega Fan menghadirkan kuota Maxstream 5 GB yang bisa digunakan di empat perangkat secara bersamaan.

Tak hanya itu, ada pula fitur Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke beragam game mobile premium bertema anime, misalnya Captain Velvet Meteor dan River City Girls. Paket ini dijual seharga Rp 48.000 dan juga berlaku selama 30 hari.

Pengguna bisa menyimak rangkuman harga paket bundling Telkomsel dan Crunchyroll di bawah ini:

  • Harga Paket Crunchyroll Fan 3 GB 30 hari - Rp 36.000 (Kuota Maxstream 3 GB)
  • Harga Paket Crunchyroll Mega Fan 5 GB 30 hari - Rp 48.000 (Kuota Maxstream 5 GB)

Kuota Maxstream yang tersedia bisa digunakan pula untuk menonton konten terbaru di aplikasi Maxstream, dan layanan video streaming lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Dengan kehadiran paket menonton anime ini, Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel berharap operator seluler tersebut bisa memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya.

Baca juga: Sony Akuisisi Layanan Streaming Anime Crunchyroll

"Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pencinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata Nirwan.

"Semoga kerja sama ini dapat memudahkan para penggemar dalam mengakses konten-konten favorit mereka, dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan Telkomsel," imbuhnya dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Jumat (30/5/2024).

Terry Li selaku Executive VP Business Development Crunchyroll mengatakan bahwa kerja samanya dengan Telkomsel merupakan hal yang penting untuk memperluas jangkauan audiens.

"Tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia," ungkap Li.

"Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat