cpu-data.info

Jadwal Playoff MPL ID S14 Hari Ini, RRQ Vs Geek di Semifinal Upper Bracket

Ilustrasi Playoff MPL S14.
Lihat Foto

- Babak playoff Mobile Legends Professional League Season 14 (MPL S14) memasuki hari kedua. Pada hari pertama yang digelar Rabu (23/10/2024), hasilnya cukup mengejutkan. 

Tim unggulan yang telah meraih empat kali juara MPL berturut-turut, Fnatic Onic, harus tereliminasi di babak pertama. Onic dikalahkan GeekFam ID dengan skor 3-2.

Pada pertandingan lain, Bigetron Alpha mengeliminasi Alter Ego dengan skor akhir 3-0. Artinya, GeekFam dan Bigetron Alpha akan bermain di Upper Bracket Semifinals. 

Baca juga: Hasil MPL ID Babak Playoff Hari Pertama, Fnatic Onic Tereliminasi

Jadwal playoff MPL S14 hari kedua

Bigetron Alpha dan Geek Fam ID akan bermain di babak Upper Bracket Semifinals hari ini, Kamis (24/10/2024). Bigetron Alpha bakal berhadapan dengan Team Liquid ID, sedangkan Geek Fam ID akan berduel melawan RRQ Hoshi.

Adapun Team Liquid ID dan Geek Fam ID sudah menunggu di Upper Bracket Semifinals, karena duo tim tersebut mengamankan posisi teratas di klasemen akhir babak liga (regular season).

Berbeda dari hari sebelumnya, tim di Upper Bracket Semifinals mempunyai kesempatan tambahan untuk bermain.

Jika suatu tim kalah di match itu, mereka akan bermain lagi di Lower Bracket Semifinals. Tim yang kalah di Lower Bracket akan tereliminasi, sedangkan tim yang menang melaju ke Lower Bracket Final.

Tim yang menang di Upper Bracket Semifinals akan melaju ke Upper Bracket Final. Tim yang menang di Upper Bracket Final lolos ke babak klimaks Grand Final, sedangkan yang kalah bakal turun ke Lower Bracket Final. 

Jadi, Grand Final akan mempertemukan pemenang dari match Upper Bracket Final dan Lower Bracket Final.

Baca juga: Gamer Indonesia Dipo Akbar Membalap untuk Tim E-sports Gresini MotoGP

Berikut ini jadwal playoff MPL S14 hari ini:

  • Team Liquid ID vs Bigetron Alpha: 13.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Geek Fam ID: 18.15 WIB

Melihat babak Regular Season, Team Liquid ID sudah dua kali bertemu dengan Bigetron Alpha, yakni pada pekan pertama dan pekan ketujuh.

Match pekan pertama dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Sementara itu, match pekan ketujuh menjadi milik Team Liquid ID dengan skor 2-0.

Oleh sebab itu, match di Upper Bracket Semifinals ini bakal menentukan siapa tim yang lebih baik di MPL S14. Perlu dicatat bahwa tim yang kalah tidak langsung tereliminasi, sehingga gamer bisa saja melihat match yang sama di Grand Final.

Di sisi lain, RRQ Hoshi dan Geek Fam ID beradu mekanik pada pekan keempat dan pekan ketujuh, sebagaimana dikutip KompasTekno dari Liquipedia, Kamis (24/10/2024).

Kedua pekan ini diamankan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1 dan 2-0. Meskipun RRQ Hoshi mendominasi, mereka tidak bisa meremehkan Geek Fam ID, terutama karena tim tersebut sudah melakukan "pemanasan" terlebih dahulu dalam match panjang melawan Fnatic Onic.

Cara menonton babak playoff MPL S14

Deretan pertandingan Playoff MPL S14 dapat disaksikan secara offline di venue Eldorado Dome, Gudangkahuripan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat