cpu-data.info

HP Workforce Experience Platform Kini Tersedia Global

Ilustrasi HP Workforce Solutions.
Lihat Foto

PALO ALTO, - HP Inc. mengumumkan ketersediaan solusi HP Workforce Experience Platform untuk pelanggan global. Sebelumnya solusi ini baru tersedia di beberapa negara saja.

HP Workforce Experience Platform adalah solusi perangkat lunak yang dikembangkan HP untuk meningkatkan produktivitas, keterlibatan, dan kesejahteraan karyawan melalui pengalaman digital yang dipersonalisasi.

Solusi ini dirancang untuk membantu organisasi mengelola dan mengoptimalkan pengalaman karyawan, dengan menyediakan alat bantu dan wawasan yang meningkatkan interaksi karyawan dengan teknologi di tempat kerja.

Dengan HP Workforce Experience Platform, para chief information officer (CIO) perusahaan bisa memiliki akses ke perangkat, data, dan wawasan yang telah disempurnakan untuk memastikan para karyawan mereka terhubung dan produktif.

“Kita berada di persimpangan dua tren besar, AI dan Kerja Fleksibel, dan keduanya memberikan dampak besar pada kehidupan kita,” kata Dave Shull, Presiden HP Workforce Solutions di kantor pusat HP di palo Alto, California, AS, Selasa (24/9/2024).

Baca juga: Riset: 96 Persen Karyawan di Indonesia Rela Potong Gaji demi Bisa WFA

“Di saat yang sama, karyawan menginginkan kepuasan yang lebih besar dan perusahaan menginginkan peningkatan produktivitas. Portofolio perangkat lunak dan solusi Future-Ready kami membantu memandu perusahaan melalui perubahan ini,” ujar Schull.

HP Workforce Experience Platform adalah sebuah platform yang secara cerdas mengantisipasi dan menyelesaikan friksi digital di setiap endpoint karyawan dari satu dashboard. Solusi ini telah diuji selama tiga bulan dengan lebih dari 270.000 perangkat yang telah terdaftar.

Sebagai bagian dari rilis baru ini, HP meluncurkan fitur-fitur baru yang memungkinkan pelanggan untuk memantau, mengamankan, dan mengelola kinerja printer dalam skala besar, selain PC.

Kemampuan baru ini didukung oleh AI dan analisis sentimen karyawan, yang akan membantu mengurangi tiket dukungan TI, serta waktu henti karyawan melalui deteksi anomali proaktif dan rekomendasi cerdas.

Baca juga: Printer HP Kini Dilengkapi dengan AI, Cetak Dokumen Tanpa Repot Setting

Selain itu, HP Workforce Experience Platform mendukung integrasi dengan Microsoft Power BI, Power Automate dan Tableau, dan berencana untuk mendukung Microsoft Intune dan ServiceNow dalam rilis mendatang.

Sehingga, hal ini memungkinkan TI untuk memanfaatkan data Workforce Experience Platform dengan mudah dan aman di dalam alur kerja yang sudah ada.

Hal ini berarti tim TI perusahaan memiliki pandangan yang lebih menyeluruh terhadap armada perangkat mereka, akurasi data yang lebih baik, dan operasi TI yang lebih disesuaikan yang membantu menekan biaya dan meningkatkan laba atas investasi.

Baca juga: HP Umumkan Z by HP Boost, Solusi Berbagi GPU untuk Pengembang AI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat