cpu-data.info

"Si Hijau" Watch Ultimate, Arloji Pintar Bergaya Klasik nan Mewah dari Huawei

Farangis Sultonzoda, Senior Product Expert Huawei Consumer Business Group (CBG) saat mempresentasikan produk smartwatch flagship terbaru, Huawei GT5 Ultimate di acara Huawei Innovative Product Launch untuk regional Asia Pasifik, di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024).
Lihat Foto

KUALA LUMPUR, - Masih ingat ketika lebih dari satu dekade lalu tren pelacakan aktivitas kebugaran mulai dimasukkan ke dalam jam tangan pintar?

Mulai dari yang sederhana untuk sekadar menghitung langkah, mengonversi aktivitas dalam catatan defisit kalori, hingga penyematan GPS untuk memudahkan dalam navigasi.

Perkembangan teknologi smartwatch kini sudah jauh berkembang, termasuk dengan adanya banyaknya fitur yang dulu mungkin tak pernah dibayangkan bisa dimasukkan dalam sebuah jam tangan.

Baca juga: Pakai Smartwatch Huawei GT 5 Pro, Kesehatan Mental Joey Leong Terjaga

Lalu, jika dulu arloji semacam ini melulu terlihat mungil, tipis, atau berbentuk gelang yang riciannya hanya bisa dibaca di layar ponsel, maka sekarang hal ini sudah banyak berubah. 

Huawei Ultimate, jam tangan pintar dengan segudang fitur yang tak mengabaikan tampilan yang trendi, diperkenalkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/20204) /GLORI K WADRIANTO Huawei Ultimate, jam tangan pintar dengan segudang fitur yang tak mengabaikan tampilan yang trendi, diperkenalkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/20204)

Siapa bilang memakai jam tangan pintar tak bisa bergaya bak pemilik arloji mewah dengan bezel tebal, diameter arloji yang lebar, lengkap dengan crown nan klasik?

Atau, siapa pula yang menyangka, jam tangan cantik dengan material berkilau, juga bisa menjadi tampilan smartwatch.  

Adalah Huawei, pabrikan gawai asal China yang sangat terasa berusaha "mengawinkan" teknologi dengan tampilan yang fashionable dalam lini produknya.

Bahkan, dalam acara peluncuran rangkaian produk inovatif Huawei untuk pasar asia pasifik yang digelar di Kuala Lumpur, Kamis (26/9/2024), komitmen "Fashion Forward" yang ingin menginspirasi, menantang dan terus berkembang, kembali didengungkan.

Dalam pembukaan acara itu, Marty Bian, Director of Product Marketing Huawei Consumer BG juga menegaskan misinya untuk membuat produk premium, fashionable, dan digagas dengan perkembangan teknologi. 

Baca juga: Huawei Pastikan Trio Smartwatch untuk Pehobi Golf Masuk Indonesia

Watch Ultimate "Green Edition"

Huawei Ultimate Green Edition, smartwatch flagship yang diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024)./GLORI K WADRIANTO Huawei Ultimate Green Edition, smartwatch flagship yang diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024).

Pendekatan ini juga yang dipakai Huawei untuk lini jam tangan pintar dari "keluarga" GT 5, yang terdiri dari GT 5, GT 5 Pro, dan juga Watch Ultimate "Green Edition".

Sebagai produk teratas dan terbaru di jajaran arloji pintar Huawei, Watch Ultimate "Green Edition" sebenarnya sudah memiliki varian pendahulu yang luncurkan pada September 2023 silam.

Kala itu, Watch Ultimate diluncurkan dalam dua pilihan warna, yakni dial hitam dengan strap karet juga berwarna hitam, serta dial biru, dengan strap berwarna perak. 

Hampir setahun berselang, sore tadi, Huawei memperkenalkan Watch Ultimate "Green Edition". Sesuai namanya, jam tangan ini memiliki dial berwarna hijau, dengan crown dual tone, hijau/putih. 

Baca juga: Smartwatch Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro Resmi, Diklaim Lebih Akurat Pantau Kesehatan

Apalagi kalau bukan hendak memadukan teknologi dan gaya kan? Pembuatan warna baru tentu menjawabnya.

Huawei Ultimate, smartwatch flagship yang diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024)./GLORI K WADRIANTO Huawei Ultimate, smartwatch flagship yang diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat