cpu-data.info

Suasana Acara Peluncuran Xiaomi 14T Series di Berlin, Dipenuhi Media dari Berbagai Negara

Suasana peluncuran Xiaomi 14T di Berlin, Jerman, Kamis (26/9/2024).
Lihat Foto

BERLIN, - Xiaomi menggelar acara Xiaomi Event 2024 bertajuk "Master Light, Capture Night" yang diselenggarakan hari ini, Kamis (26/9/2024) di Tempodrom Berlin, Jerman.

Acara ini akan melahirkan Xiaomi 14T series dan beberapa produk Xiaomi teranyar.

Jurnalis KompasTekno, Caroline Saskia Tanoto berkesempatan hadir, menonton secara langsung acara Xiaomi Event hari ini, pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Meskipun berlangsung siang hari, namun Berlin diselimuti mendung dengan suhu sekitar 14 derajat celcius.

Antrean media dari berbagai negara sebelum memasuki arena Tempodrom, tempat brlangsungnya acara peluncurna Xiaomi 14T series./Caroline Saskia Antrean media dari berbagai negara sebelum memasuki arena Tempodrom, tempat brlangsungnya acara peluncurna Xiaomi 14T series.

Sesampainya di lokasi, seluruh awak media akan langsung disambut dengan sederet bendera berwarna jingga khas Xiaomi dan bendera bergambar poster peluncuran Xiaomi 14T series.

Sementara itu, di depan pintu masuk, terdapat dekorasi papan tulisan "Xiaomi 14T Series: Xiaomi Launch September 2024". Ada pula deretan pameran foto hasil kolaborasi Xiaomi dan Leica.

Tulisan Xiaomi 14T Series yang terpajang di depan Tempodrom, tempat berlangsungnya peluncuran Xiaomi 14T series di Berlin, Jerman./Caroline Saskia Tulisan Xiaomi 14T Series yang terpajang di depan Tempodrom, tempat berlangsungnya peluncuran Xiaomi 14T series di Berlin, Jerman.

Baca juga: Melihat Pameran Eksklusif Hasil Foto Xiaomi 14T Leica di Berlin

Tim KompasTekno sampai dilokasi sekitar pukul 13.00 waktu Jerman. Meski datang satu jam lebih, gedung acara sudah dipadati dengan berbagai macam awak media dari penjuru dunia.

Mulai dari China, Jepang, Korea Selatan, Italia, Spanyol, Perancis, Yunani, Mesir, Afrika Selatan, hingga Indonesia.

Di dalam gedung yang sama, tamu undangan bisa turut melihat mini pameran foto di ujung area gedung. Sebelum memasuki ruang khusus pameran, terdapat tulisan merah seperti "Master Light, Capture Night".

Pesan tersebut kerap muncul di sepanjang sudut ruangan untuk menunjukkan bahwa Xiaomi 14T series yang akan dirilis mengunggulkan kemampuan night photography.

Merujuk pada pengumuman yang dirilis Xiaomi di situs resminya, akan ada dua produk yang dirilis. Dari bocoran yang beredar, dua produk tersebut adalah Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Bila Anda tertarik untuk menonton acara peluncuran, bisa mengunjungi kanal Youtube Xiaomi di bagian tabs Live.

Baca juga: Xiaomi 14T dan 14T Pro Diluncurkan Malam Ini, Ini Link Live Streaming-nya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat