cpu-data.info

Pakai Smartwatch Huawei GT 5 Pro, Kesehatan Mental Joey Leong Terjaga

Joey Leong, artis Malaysia yang juga pengguna Huawei Watch GT 5 Pro, tampil membagikan pengalamannya menggunakan smartwatch terbaru pabrikan asal China tersebut, di ajang peluncuran produk inovatif Huawei, di Kuala Lumpur Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024).
Lihat Foto

KUALA LUMPUR, - Tepuk tangan meriah terdengar saat Joey Leong naik ke panggung di Kuala Lumpur Convention Center, Kuala Lumpur, Kamis (26/9/2024) sore.

Artis Malaysia yang malang melintang di industri hiburan Negeri Jiran dengan berbagai judul film dan drama itu hadir sebagai bintang Huawei dengan jam tangan pintar Huawei GT5 Pro 42mm.

Joey hadir untuk memperkenalkan produk tersebut dalam acara peluncuran jajaran smartwatch Huawei GT 5 series.

Baca juga: Smartwatch Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro Resmi, Diklaim Lebih Akurat Pantau Kesehatan

Dalam balutan gaun serba hitam, gadis kelahiran 7 September 1994 itu terlihat mengenakan arloji berwarna putih.

"Saya memang penyuka jam tangan warna putih," kata dia sambil tersenyum dan mengangkat tangan kirinya.

"Rasanya cantik sekali ya di tangan saya, ya kan?" sambung dia.  

Menurut Joey, hidup dengan segudang beban dari berbagai kegiatan yang dijalani sehari-hari, sering kali membuat rasa damai di hati menjadi suatu hal yang terasa mewah.

Wajah panda pada fitur Emotional Wellbeing Assistant di arloji pintar Huawei GT 5 Series yang akan membantu penggunanya mendeteksi kondisi emosionalnya dan lalu mengambil tindakan untuk memperbaikinya. Jajaran jam tangan pintar Huawei GT 5 ini diperkenalkan di Kuala Lumpur, Kamis (26/9/2024).  /GLORI K WADRIANTO Wajah panda pada fitur Emotional Wellbeing Assistant di arloji pintar Huawei GT 5 Series yang akan membantu penggunanya mendeteksi kondisi emosionalnya dan lalu mengambil tindakan untuk memperbaikinya. Jajaran jam tangan pintar Huawei GT 5 ini diperkenalkan di Kuala Lumpur, Kamis (26/9/2024).

"Dalam beberapa pekan terakhir saya menggunakan jam ini, saya merasa beruntung dan terbantu," kata dia. 

Salah satu hal yang dibagikan Joey adalah soal usaha untuk menjaga kesehatan mental.

Bila umumnya smartwatch membantu penggunanya untuk hidup lebih teratur, mencatat kebugaran, demi mencapai tujuan kesehatan fisik, Joey merasa ada bantuan unik lain dari GT 5 Pro-nya. 

Baca juga: Huawei GT 5 Series, Smartwatch “Do It All” Padukan Desain Mewah Klasik dengan Fitur Kebugaran Level Pro

"Rasa frustasi yang mengganggu mood bisa datang kapan saja. Tetapi ketika saya bisa menyadari kondisi emosional itu, maka saya bisa berhenti, menarik nafas panjang, dan menemukan keseimbangan," papar dia. 

Joey ternyata berbicara mengenai fitur unik dari GT 5 Pro yang bisa mendeteksi kondisi mental si pemakainya. 

Emotional Wellbeing Assistant

Farangis Sultonzoda, Senior Product Expert Huawei Consumer Business Group (CBG) saat menyinggung soal fitur Emotional Wellbeing Assistant dalam jam tangan pintar GT 5 series, di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024)./GLORI K WADRIANTO Farangis Sultonzoda, Senior Product Expert Huawei Consumer Business Group (CBG) saat menyinggung soal fitur Emotional Wellbeing Assistant dalam jam tangan pintar GT 5 series, di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9/2024).
Dalam acara ini, Farangis Sultonzoda, Senior Product Expert Huawei Consumer Business Group (CBG) sempat menyinggung soal fitur Emotional Wellbeing Assistant dalam jam tangan pintar ini.

Merupakan fitur baru dalam teknologi smartwatch, Emotional Wellbeing Assistant menambahkan dimensi baru dalam fitur pelacakan kesehatan.

Fitur ini menitikberatkan perhatian pada kesehatan mental dengan menggunakan data RRI (respiratory rate interval) dan HRV (heart rate variability).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat