cpu-data.info

Profil IShowSpeed, YouTuber Kenamaan yang Kunjungi Indonesia dan Pecahkan Rekor

Youtuber IShowSpeed ikut bergoyang saat berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta Barat
Lihat Foto

- IShowSpeed akhirnya mengunjungi Indonesia. Di Indonesia, YouTuber kenamaan asal Amerika Serikat itu berkunjung ke kawasan wisata Kota Tua, Jakarta Barat dan melangsungkan live streaming pada Rabu kemarin (18/9/20204).

Antusiasme warganet atas kedatangan IShowSpeed di Indonesia cukup tinggi. Pasalnya, saat live streaming di akun YouTube miliknya, IShowSpeed mampu mencetak lebih dari satu juta penonton real-time.

Baca juga: YouTuber iShowSpeed Live Streaming di Indonesia, Makan Gorengan dan Nasi Padang

Angka tersebut memecahkan rekor pribadi jumlah penonton saat live streaming IShowSpeed selama ini. Hingga kini, konten live streaming IShowSpeed di Indonesia yang bertajuk “IRL stream in Indonesia” telah ditonton sebanyak lebih dari 17 juta kali.

Dengan antusiasme yang tinggi ini, IShowSpeed lewat akun X miliknya dengan handle @ishowspeedsui, mengucapkan terima kasih pada Indonesia karena dapat mencetak live streaming dengan jumlah penonton terbesar yang pernah dia buat.

Dalam postingan X itu, IShowSpeed juga menampilkan tangkapan layar jumlah penonton siaran langsungnya yang dalam satu momen puncak bisa mencapai 1.043.028 penonton. Angka ini membuktikan ketenaran IShowSpeed sampai ke Indonesia.

Lantas, sebenarnya IShowSpeed terkenal karena apa? Jika penasaran dengan siapa itu IShowSpeed, silakan simak ulasan profilnya di bawah ini.

Profil IShowSpeed

IShowSpeed merupakan YouTuber asal Ohio, Amerika Serikat, yang memiliki nama asli Darren Watkins Jr.. IShowSpeed masih tergolong muda, usianya kini baru menginjak 19 tahun. Ia pertama kali membuka akun YouTube pada 2016.

Nama Darren alias IShowSpeed di YouTube naik berkat konten bermain game yang dibuatnya. Ada banyak game yang dimainkan dan dijadikan konten oleh IShowSpeed di YouTube. Beberapa di antaranya, seperti game NBA 2K, Fortnite, dan FC Mobile.

Selain di YouTube, IShowSpeed juga kerap membuat konten live streaming bermain game di platform Twitch. Selama live streaming, salah satu ciri khas Darren adalah celotehannya yang konyol dan ekspresif.

Baca juga: Mr Beast Jadi Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

IShowSpeed juga tak jarang asal bicara yang membuat kontennya malah jadi lucu. Hal ini yang membuatnya banyak digemari warganet, terutama kalangan muda. Berkat konten yang dibuatnya, IShowSpeed berhasil mengumpulkan lebih dari 30 juta pengikut di YouTube.

Selain bermain game, IShowSpeed juga gemar dengan sepak bola. Di sepak bola, ia merupakan fans berat dari pesepakbola top Cristiano Ronaldo. IShowSpeed pernah membuat konten berjumpa Ronaldo di TikTok dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

Tur live streaming dan berkunjung ke Indonesia

Youtuber IShowSpeed menerima nasi padang dari pengunjung saat berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta BaratYouTube Youtuber IShowSpeed menerima nasi padang dari pengunjung saat berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta Barat

Kunjungan IShowSpeed ke Indonesia merupakan bagian dari agenda tur live streaming di berbagai negara. Konten live streaming IShowSpeed di berbagai negara ini secara khusus di kanal YouTube miliknya diberi judul “IRL (in real life) stream”.

Jauh sebelum ke Indonesia, ia sempat mengunjungi berbagai negara untuk membuat live streaming dan menyapa penggemarnya. Di kawasan Asia, IShowSpeed pernah membuat konten live streaming di India, Korea Selatan, dan Jepang.

Kemudian, di Asia Tenggara, IShowSpeed lebih dulu membuat konten live streaming di Thailand, Kamboja, dan Malaysia sebagai negara terakhir yang dikunjungi sebelum ke Indonesia.

Saat di Thailand, IShowSpeed, sempat memecahkan rekor pribadi live streaming dengan mencetak sekitar 600 ribu penonton. Rekor tersebut kemudian pecah lagi saat live streaming di Indonesia dengan mencetak lebih dari satu juta penonton.

Saat di Indonesia, IShowSpeed jalan-jalan di Kota Tua, Jakarta Barat sambil mengenakan kaos tim nasional sepak bola Indonesa dengan luaran batik. Selama jalan-jalan di Kota Tua, IShowSpeed dikerubungi banyak penggemar.

Baca juga: Siuuu! Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru, Tercepat di YouTube

Tak sedikit penggemar Indonesia yang merekam aksi IShowSpeed di Kota Tua. Di sana, dia juga berinteraksi langsung dengan para penggemar. Beberapa penggemar pun ada yang menawarkan makanan Indonesia ke IShowSpeed seperti gorengan dan nasi padang.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno. Caranya klik link #. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat