cpu-data.info

YouTuber iShowSpeed Live Streaming di Indonesia, Makan Gorengan dan Nasi Padang

Youtuber yang kerap mengunggah konten game, iShowspeed, menyambangi Indonesia
Lihat Foto

- YouTuber yang kerap mengunggah konten game, IShowSpeed, tiba di Indonesia. Pantauan KompasTekno, IShowSpeed melakukan siaran langsung dari kawasan wisata Kota Tua, Jakarta Barat, melalui saluran YouTube-nya "IShowSpeed".

Di sana, dia juga berinteraksi langsung dengan para pengunjung Kota Tua. Youtuber dengan 30 juta subscriber itu bahkan tak segan berbincang dengan para pengunjung hingga mencoba makanan khas Indonesia yang diberikan para pengunjung.

Beberapa di antara makanan yang disantap yaitu gorengan hingga nasi padang. Saat menyantap gorengan, youtuber itu menunjukkan ekspresi yang menunjukkan rasa nikmat. 

Youtuber IShowSpeed ikut bergoyang saat berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta BaratYouTube Youtuber IShowSpeed ikut bergoyang saat berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming di Kota Tua, Jakarta Barat

Begitu pula saat dia memakan nasi padang, dia menunjukkan ekspresi bahwa nasi padang lezat. Namun tak lama kemudian dia menyebut rasanya pedas hingga bergegas mencari minuman.

Baca juga: Fitur Baru YouTube, Bisa Bagikan Channel lewat QR Code

IShowSpeed lalu berjalan ke ke area lain di sekitar Kota Tua, sembari memberikan tanda tangan ke pengunjung yang menghampirinya.

Lalu dia menghampiri sekelompok pemusik di sekitar Kota Tua hingga ikut bergoyang menikmati dan mengikuti alunan musik.

Adapun kehadiran IShowSpeed di Indonesia merupakan bagian dari rangkaian turnya di Asia.

YouTuber asal Amerika tersebut juga berkunjung ke beberapa negara lain, seperti Thailand, Malaysia, hingga Nepal saat berada di Asia. Sebelumnya, negara di Asia yang dikunjungi oleh IShowSpeed hanya Jepang dan Korea Selatan.

“IShowSpeed mengumumkan streaming tour selanjutnya akan berlangsung di Asia Tenggara. Ia berencana mengunjungi Filipina, Indonesia, Singapore, Thailand, dan lain-lain pada September,” tulis SpeedyUpdates melalui akun X (Twitter) pada Selasa (30/7/2024).

Baca juga: Sehari Dirilis, Kanal YouTube Cristiano Ronaldo Langsung Dapat Golden Play Button

Ishowspeed memiliki nama asli Darren Watkins Jr., mulai mendapatkan popularitas di YouTube dengan konten gaming, terutama permainan seperti "Fortnite" dan "NBA 2K." Ia dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan penuh energi, serta gaya komedi yang konyol.

Ia juga kerap melakukan siaran live di channel YouTube dan Twitch, memperlihatkan ekspresinya saat bermain game. Ia juga dikenal sebagai fans "garis keras" pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Berkat konten-kontennya yang lucu, popularitas Ishowspeed meningkat pesat. Ia mengumpulkan jutaan subscriber di YouTube. Dia juga aktif di platform seperti Twitch, di mana ia melakukan streaming secara langsung.

Ciri khasnya yang energik dan lucu, ditambah dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan tren terbaru, menjadikannya salah satu influencer yang paling dicari di kalangan generasi muda. Saat ini akun YouTube-nya memiliki 30,3 juta subscribers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat