cpu-data.info

3 Game Gratis PS Plus Oktober 2024, Ada "WWE 2K24"

WWE 2K24 bisa diklaim gratis oleh pelanggan PS Plus periode Oktober 2024
Lihat Foto

- Sony mengumumkan daftar game gratis untuk pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) periode Oktober 2024.

Ada tiga game gratis yang bisa dimainkan, yaitu WWE 2K24, Dead Space Remake, dan Doki Doki Literature Club Plus!.

Baik WWE 2K24 maupun Doki Doki Literature Club Plus! bisa dimainkan di konsol PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4). Sementara itu, Dead Space Remake hanya bisa dinikmati di konsol PS5 saja.

Biasanya, ketiga game ini hanya bisa didapatkan dengan harga tertentu. Berikut ini harga trio game itu di luar promosi PS Plus:

  • WWE 2K24 - Rp 999.000
  • Dead Space Remake - Rp 1.009.000
  • Doki Doki Literature Club Plus! - Rp 279.000

Ketiga game ini tidak gratis jika pemain tidak berlangganan PS Plus.

Sebagai informasi, gamer bisa berlangganan PS Plus dengan harga Rp 89.000 per bulan. Dengan harga itu, pemain bisa mengeklaim ketiga game di atas senilai Rp 2,3 juta.

Adapun WWE 2K24, Dead Space Remake, dan Doki Doki Literature Club Plus! memiliki genre serta mekanisme permainan (gameplay) yang berbeda. Berikut ini penjelasannya.

Baca juga: Sony PlayStation 5 Pro Resmi Meluncur, Desain Baru dan Lebih Ngebut

1. WWE 2K24

WWE 2K24 bisa diklaim gratis oleh pelanggan PS Plus periode Oktober 2024Steam WWE 2K24 bisa diklaim gratis oleh pelanggan PS Plus periode Oktober 2024
Game pertama dalam daftar (list) ini adalah WWE 2K24, yakni permainan gulat yang dikembangkan oleh studio Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K.

2K sendiri dikenal luas karena menerbitkan game bola basket NBA 2K dan permainan tembak-menembak Borderlands 3.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pegulat profesional sungguhan di kompetisi WrestleMania. Gamer akan bertarung dengan satu atau lebih pegulat dalam arena, baik menggunakan tangan kosong, kursi, tangga, gitar, maupun pemukul bisbol.

Ada sebanyak 295 karakter yang hadir di WWE 2K24, termasuk Undertaker, Rey Mysterio, Hulk Hogan, John Cena, Batista, The Rock, dan Muhammad Ali.

Pemain juga bisa merancang desain karakternya sendiri, dan menggunakannya untuk bertarung dengan berbagai pegulat ikonik di atas.

WWE 2K24 turut menghadirkan berbagai mode, seperti 2K Showcase of the Immortals, MyRise, MyFaction, MyGM, dan Universe. 2K Showcase of the Immortals, misalnya, memungkinkan pemain merasakan kembali momen kunci dalam sejarah WrestleMania yang panjang.

Ada sebanyak 21 pertandingan (match) di sejarah WrestleMania yang bisa dimainkan. Pemain nantinya bakal berperan sebagai pegulat yang memenangkan pertandingan itu.

Salah satunya adalah pertandingan antara Hulk Hogan dan Andre the Giant pada WrestleMania 3. Gamer akan bermain sebagai Hogan, dan meniru kembali rangkaian serangan yang dilakukannya pada WrestleMania 3, seperti gerakan membanting badan (body slam).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat