cpu-data.info

Cara Dapat Karakter Jin, Kazuya, dan Nina Tekken 8 di PUBG Mobile

Ilustrasi kolaborasi PUBG Mobile dan Tekken 8.
Lihat Foto

- PUBG Mobile menggandeng game adu jotos (fighting) populer yaitu Tekken 8. Melalui kolaborasi ini, pengguna bisa mendapatkan tiga karakter (skin) favorit yang ada di seri Tekken, yaitu Jin Kazama, Kazuma Mishima, dan Nina Williams.

Untuk mendapatkan salah satu skin ikonik Tekken 8, pengguna bisa masuk ke game PUBG Mobile terlebih dahulu dan mengeklik menu banner "Prize Path" yang ada di pojok kanan atas tampilan utama game. 

Kemudian, pengguna bisa mengeklik tombol "Unlock Prize Path" untuk membuka fitur Battle Pass premium untuk kolaborasi Tekken 8.

Battle Pass ini bisa dibeli dengan kurs premium PUBG Mobile, yaitu UC dengan nilai 600 UC. Jika dikonversikan ke rupiah, 600 UC setara dengan Rp 156.000.

Baca juga: Nostalgia Game Klasik di PUBG Mobile, Kolaborasi Epik dengan Tekken 8

Ilustrasi fitur Battle Pass Prize Path Tekken 8 di PUBG Mobile./BILL CLINTEN Ilustrasi fitur Battle Pass Prize Path Tekken 8 di PUBG Mobile.

Nah, Battle Pass yang sudah dibuka ini nantinya bisa ditingkatkan levelnya dengan cara menyelesaikan misi-misi eksklusif yang ada di dalam game, mulai dari menyelesaikan pertandingan, mengeliminasi musuh, dan lain sebagainya.

Ketika mencapai level maksimal (level 20), maka pengguna bisa mengeklaim salah satu dari tiga karakter Tekken 8 yang disebutkan di atas, yaitu Jin, Kazuma, atau Nina. Artinya, hanya akan ada satu karakter saja yang bisa diklaim dengan cara menaikkan level Battle Pass.

Untuk mendapatkan dua karakter lainnya, pengguna bisa mendapatkannya dengan cara gacha atau secara acak dengan membeli kotak "Tekken 8 Collaboration Crate". Satu kotak tersebut berharga 40 UC (sekitar Rp 10.000-an). 

Prize Path Points yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi di PUBG Mobile./BILL CLINTEN Prize Path Points yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi di PUBG Mobile.

Apabila tak ingin menggunakan UC, pengguna bisa memakai Prize Path Points yang bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan beragam misi yang telah ditentukan. Misi-misi ini sama seperti misi yang harus diselesaikan untuk menaikkan level Battle Pass tadi. 

Adapun satu kotak Tekken 8 Collaboration Crate bernilai 60 Prize Path Points. Jika beruntung, maka pengguna bisa mendapatkan satu karakter Tekken 8 yang belum mereka punya.

Selain karakter, pengguna juga bisa mendapatkan beberapa item di dalam game (in-game item) dengan tema Tekken 8. Di antaranya seperti emote Entry dan Victory, komponen dan material upgrade senjata, stiker Tekken 8, dan lain sebagainya.

Baca juga: Jakarta Juara Umum PON XXI Cabor E-sports

Menu pembelian Tekken 8 Collaboration Crate di PUBG Mobile./BILL CLINTEN Menu pembelian Tekken 8 Collaboration Crate di PUBG Mobile.

Pengguna juga bisa membeli beragam in-game item Tekken 8 tersebut (kecuali karakter) di menu "Shop" yang ada di dalam game. Berbagai in-game item ini bisa dibeli secara langsung dengan UC atau Prize Path Points.

Nah, ingin mendapatkan dan ingin memakai karakter Jin, Kazuma, dan Nina dari Tekken 8 di PUBG Mobile? Pengguna bisa langsung memperbarui aplikasi PUBG Mobile mereka secara langsung di dalam game dan mengakses menu fitur Prize Path yang sudah disebutkan di atas.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Tekken 8 sudah dimulai sejak 30 September kemarin dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2024 mendatang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat