cpu-data.info

Nostalgia Game Klasik di PUBG Mobile, Kolaborasi Epik dengan Tekken 8

Mulai Senin (30/9/2024) hingga Kamis (31/10/2024), event Jalur Hadiah bertema TEKKEN akan menyajikan pengalaman bertarung ala game fighting di medan perang PUBG MOBILE.
Lihat Foto

- Jika Anda adalah penggemar berat game fighting Tekken, saatnya bersiap untuk bernostalgia.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Tekken 8 tidak hanya membawa karakter-karakter legendaris ke dalam battle royale, tetapi juga menghidupkan kembali sensasi bermain game yang sudah menemani para gamer selama hampir tiga dekade.

Pertama kali hadir pada 1994, Tekken menjadi salah satu pionir game fighting berbasis 3D yang sukses besar di ruang arcade dan konsol PlayStation.

Pada zamannya, Tekken berbeda dari game pertarungan lainnya yang lebih berfokus pada grafis 2D. Dengan gameplay yang cepat dan karakter-karakter ikonik, seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Nina Williams, game ini langsung mencuri perhatian dunia.

Baca juga: Main Game Kekompakan di Lazada Fest, Tingkah Red Velvet Buat Penonton Tertawa

Para pemain pun dimanjakan dengan cerita karakter yang kuat. Di masa itu, keseruan bermain Tekken tak hanya soal memenangkan pertarungan, tetapi juga bagaimana setiap pemain berkompetisi, mengasah kemampuan, dan menghafal kombo-kombo epik yang bisa menghabisi lawan dalam waktu singkat.

Seiring waktu berjalan, Tekken pun menjadi ajang unjuk kemampuan, baik di ruang arcade maupun di rumah, di mana setiap pertempuran bisa berubah menjadi momen penuh adrenalin dan semangat persaingan.

Kolaborasi PUBG Mobile x Tekken 8

Melalui kolaborasi terbaru bersama Tekken 8, PUBG Mobile menghadirkan berbagai konten yang memadukan elemen-elemen khas Tekken 8 ke dalam battle royale.

Baca juga: Uang Rp 30 T Mengalir ke Luar Negeri gara-gara Banyak Anak Muda Main Game Asing

Mulai Senin (30/9/2024) hingga Kamis (31/10/2024), event Jalur Hadiah bertema Tekken akan menyajikan pengalaman bertarung ala game fighting di medan perang PUBG Mobile.

“Para pemain dapat mengoleksi setelan karakter dari pejuang ikonik Tekken 8, seperti Jin Kazama, Kazuya Mishima, dan Nina Williams. Hal ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan lebih mendalam,” ujar perwakilan PUBG Mobile dalam keterangan resmi yang diterima , Selasa (1/10/2024),

Tidak hanya berhenti pada karakter saja, PUBG Mobile juga menghadirkan beragam emote khas Tekken, seperti Entry Emote dan Victory Emote.

Emote tersebut memungkinkan pemain merayakan kemenangan dengan gaya khas pejuang legendaris Tekken, membawa suasana pertempuran menjadi lebih meriah dan penuh gaya.

Baca juga: Main Game Kepribadian Bareng Rose, Jisoo BLACKPINK Punya Tumpukan Pesan yang Belum Dibaca

Tidak hanya itu, gamer juga dapat mengakses skin senjata bertema Jin Kazama untuk PP-19 Bizon, yang tentunya akan membuat Anda tampil beda saat bertarung dan menambah unsur pertarungan klasik di dalam PUBG Mobile.

Tak kalah menarik, melalui event tersebut, pemain juga dapat mengoleksi berbagai item bertema Tekken 8, seperti grafiti kolaborasi, space gift edisi khusus Jin vs Kazuya, avatar, dan bingkai avatar.

Seluruh item dirancang untuk membuat pemain dapat menunjukkan kecintaan mereka pada kedua game ikonik ini, sekaligus menikmati nuansa nostalgia yang khas dari dunia Tekken.

Kolaborasi tersebut tidak hanya memberi kesempatan kepada para pemain PUBG Mobile untuk menikmati berbagai konten baru, tetapi juga menjadi ajang nostalgia bagi mereka yang besar bersama Tekken.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat