cpu-data.info

Samsung "Bundling" Galaxy A55 5G dengan Headphone Gaming dan Skin MLBB Gratis

Paket penjualan Samsung Galaxy A55 Gaming Package. Seperti namanya, pengguna akan mendapatkan sejumlah bonus dan aksesori gaming, selain unit Galaxy A55 dalam satu paket penjualan.

Dalam kotak penjualan besar yang berbanderol Rp 6,3 juta ini, pengguna akan mendapatkan Galaxy A55 varian 8/256 GB, case silikon warna hitam, gaming headphone, adapter charger 25 watt, hingga stiker dan skin untuk game Mobile Legends. 
Lihat Foto

- Samsung merilis paket spesial smartphone "Galaxy A55 5G Limited Gaming Package" di Indonesia dengan harga Rp 6,3 juta. 

Seperti namanya, paket ini merupakan Galaxy A55 5G varian 8/256 GB varian warna baru, yaitu Awesome Lemon, yang di-bundling dengan berbagai bonus gratis yang ada di dalam kotak penjualan.

"Kami tidak hanya memberikan perangkat gaming terbaik di kelasnya, tetapi juga menghadirkan Gaming Package lengkap dengan perlengkapan gaming eksklusif yang akan mengoptimalkan pengalaman gaming pengguna," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Beberapa bonus bundling yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game, salah satunya adalah headphone gaming Rexus Daxa Sedna SL1.

Di sejumlah marketplace, aksesori audio wireless yang mampu memberikan latency audio hingga 30 ms ini dijual sekitar harga Rp 1 juta. Namun dengan membeli Galaxy A55 5G Limited Gaming Package, pengguna bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Selain headphone gaming, Samsung juga memberikan stiker Mobile Legends (MLBB), serta kode voucher MLBB Skin & Diamond. Kode voucher ini bisa diklaim via aplikasi Samsung Gift yang ada di Galaxy A55 5G. 

Baca juga: Unboxing Samsung Galaxy A55 Gaming Package, Rp 6 Jutaan Dapat Apa Saja?

Pada uji coba KompasTekno, voucher ini bisa diklaim untuk mendapatkan skin MLBB senilai 900 Diamonds. Jika dikonversikan ke rupiah, 900 Diamonds senilai dengan sekitar Rp 200.000-an. 

Artinya, pengguna akan mendapatkan bonus yang berkaitan dengan game senilai sekitar Rp 1,2 juta, apabila membeli paket spesial Galaxy A55 5G Limited Gaming Package.

Di samping headphone gaming dan skin MLBB, pengguna juga akan mendapatkan beberapa bonus lainnya yang bisa melengkapi pemakaian dan penggunaan Samsung A55 5G.

Dua di antaranya mencakup 25W Travel Adapter seharga Rp 300.000 dan Silicone Case seharga Rp 229.000. Harga kedua aksesori ini diambil dari situs web resmi Samsung.com. 

Penasaran apa saja isi dalam kotak paket penjualan Galaxy A55 5G Limited Gaming Package? Video buka kotak kemasan (unboxing) paket tersebut bisa dilihat dalam video Instagram Reels berikut ini. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Tekno (@teknokompas)

Spesifikasi Galaxy A55 5G

Bagian layar Galaxy A55. Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED super lega dengan ukuran 6,6 inci. Ini lebih besar dari Galaxy A54 dengan panel serupa namun berukuran 6,4 inci. 

Animasi di layar ini terasa sangat mulus ketika dipakai untuk bernavigasi antarmenu, serta mampu menampilkan warna dengan tajam dan akurat ketika layar dipakai untuk menonton film atau membaca artikel.

Wajar saja karena layar ini memiliki refresh rate dengan angka 120 Hz serta mendukung teknologi HDR10 Plus untuk menampilkan konten dengan warna ciamik. /BILL CLINTEN Bagian layar Galaxy A55. Ponsel ini memiliki layar Super AMOLED super lega dengan ukuran 6,6 inci. Ini lebih besar dari Galaxy A54 dengan panel serupa namun berukuran 6,4 inci.  Animasi di layar ini terasa sangat mulus ketika dipakai untuk bernavigasi antarmenu, serta mampu menampilkan warna dengan tajam dan akurat ketika layar dipakai untuk menonton film atau membaca artikel. Wajar saja karena layar ini memiliki refresh rate dengan angka 120 Hz serta mendukung teknologi HDR10 Plus untuk menampilkan konten dengan warna ciamik. 

Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.000 nit.

Spesifikasi layar seperti ini bisa dibilang cukup lega, mulus, dan terang, sehingga akan terasa nyaman dan enak dipandang berlama-lama.

Baca juga: Kesan Pertama Menjajal Samsung Galaxy A55 Awesome Lemon, HP Cantik dan Nyentrik

Masih di bagian depan, pada bagian tengah atas layar ponsel ini, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie beresolusi 32 MP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat