cpu-data.info

"Free Fire" Bagi-bagi Karakter Baru Lila Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Free Fire membagikan karakter Lila secara gratis.
Lihat Foto

- Publisher game Garena meluncurkan karakter baru bernama Lila di permainan battle royale Free Fire. Lila merupakan bagian dari pembaruan (update) Gloo Patch yang dirilis 4 September lalu.

Garena memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengeklaim karakter Lila secara gratis dan permanen.

Karakter di Free Fire umumnya harus dibeli dengan mengeluarkan mata uang dalam game (ingame) berupa 400 Diamond atau 20.000 Gold. Adapun 400 Diamond bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 65.000.

Saat ini karakter Lila belum bisa dibeli menggunakan dua mata uang ingame itu. Gamer yang tertarik mesti mengikuti event yang diadakan terbatas hingga 23 September mendatang.

Baca juga: Ini Harga Konsol Game Sony PS5 Pro, Dijual mulai 7 November

Rincian event ini dapat dilihat dengan membuka game Free Fire di perangkat mobile pengguna, kemudian menuju menu "Events". Setelah itu, ketuk menu "Gloo Nova" dan "Karakter OP Nih!". OP sendiri merujuk pada kata "Overpowered", yang artinya sangat kuat.

Di menu ini, pemain bakal melihat dua menu, yaitu "Mission" dan "Token Exchange". Gamer dapat mempelajari daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan hadiah berupa Glootastic Token.

Berikut ini daftar misi yang bisa dikerjakan beserta hadiah yang bakal diperoleh:

Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan karakter Lila secara gratis./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan karakter Lila secara gratis.

  • Login 1 hari: Hadiah 1 Glootastic Token
  • Main 1 game mode Battle Royale atau Clash Squad: Hadiah 2 Glootastic Token
  • Main 2 game mode Battle Royale atau Clash Squad: Hadiah 2 Glootastic Token
  • Main 4 game mode Battle Royale atau Clash Squad: Hadiah 2 Glootastic Token
  • Main 5 game mode Battle Royale atau Clash Squad: Hadiah 3 Glootastic Token

Misi ini akan diperbarui (refresh) setiap harinya, sehingga pemain mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk memburu Glootastic Token.

Deretan misi di atas juga terbilang sederhana karena pemain hanya perlu login atau bermain sejumlah game untuk mendapatkan token. Satu ronde game di Free Fire biasanya hanya memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit.

Glootastic Token ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk karakter Lila, lewat menu "Token Exchange". Simak daftar hadiah yang bisa diperoleh di bawah ini:

  • 1 Glootastic Token: 2x Gold
  • 10 Glootastic Token: FFCS Weapon Loot Crate
  • 10 Glootastic Token: King Boxer Loot Crate
  • 35 Glootastic Token: Karakter Lila

Cara klaim karakter Lila bisa dilakukan dengan menekan tombol "Claim" yang berada di menu "Token Exchange".

Seperti yang sebelumnya sudah disebutkan, pemain hanya memiliki waktu hingga 23 September untuk mengeklaim Lila. Lewat dari tanggal itu, ada kemungkinkan pemain harus menyiapkan 400 Diamond atau 20.000 Gold untuk membeli karakter itu.

Baca juga: 7 Game Cabor E-sports di PON XXI 2024 Aceh-Sumut, Ada 2 yang Baru

Kemampuan Lila

Free Fire membagikan karakter Lila secara gratis./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Free Fire membagikan karakter Lila secara gratis.
Lila adalah karakter perempuan berumur 19 tahun yang berasal dari kota La Luna. Ia dikenal karena kemampuannya dalam parkur.

Lila mempunyai rekan berupa seekor penguin bernama Mr. Waggor. Keduanya rutin bekerja sama untuk mengakali berbagai musuhnya, dengan menggunakan temuan atau alat berbasis Gloo (gel dari lem).

Karakter terbaru Free Fire ini dibekali kemampuan (skill) pasif bernama Gloo Strike.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat