cpu-data.info

Siap-siap, Game "Football Manager 2024" Bisa Di-download Gratis di Epic Games Store

Football Manager 2024 meluncur tanggal 6 November
Lihat Foto

- Platform distribusi game Epic Games Store telah mengumumkan daftar game PC gratis, yang bisa diklaim dari 5 September hingga 12 September mendatang.

Epic membagikan dua game gratis, yaitu Football Manager 2024 dan Sniper Ghost Warrior Contracts.

Keduanya bisa diklaim secara permanen selama periode tanggal di atas. Platform distribusi tersebut belum mengumbar daftar game yang menggantikan duo game tersebut.

Football Manager 2024 (FM 2024) adalah game olahraga yang dikembangkan oleh studio Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.

Game ini berbeda dari EA Sports FC 24 dan game sepak bola lainnya, karena pemain bukan berperan sebagai pesepak bola, melainkan manajer klub sepak bola.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024

Gamer pertama-tama akan memilih klub sepak bola yang ingin dikelola dan liga yang ingin diikuti. Liga ini bermacam-macam, misalnya Bundesliga 2 di Jerman, Ligue 2 BKT di Perancis, dan yang terbaru J.League di Jepang.

Sebagai manajer, pemain mempunyai beragam kewajiban, seperti perekrutan pesepak bola, pelatihan atlet menjadi pesepak bola kelas dunia, hingga pengaturan taktik yang akan digunakan dalam pertandingan.

Pemain juga bakal mengatur posisi pesepak bola di lapangan dan menguasai bursa transfer atlet. Ketimbang menjadi Erling Haaland atau Lionel Messi, pemain seolah-olah menjadi Pep Guardiola atau Arsène Wenger.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, sejumlah fitur di atas sudah ditingkatkan di Football Manager 2024. Salah satunya, fitur perekrutan pesepak bola sudah ditingkatkan sehingga mencerminkan tren di bursa atlet dalam kehidupan nyata.

Football Manager 2024 dikemas dengan visual dan pencahayaan yang lebih ciamik, sehingga laga di lapangan sepak bola terlihat lebih realistis. Gerakan bola dan pemain juga dibuat agar lebih nyata.

Game yang dikembangkan Sports Interactive ini biasanya dibanderol Rp 649.999 di Epic Games Store , tetapi nantinya bisa diklaim secara gratis dari 5 September hingga 12 September.

Baca juga: Game Black Myth: Wukong Bikin Steam Pecah Rekor

Menggratiskan Sniper Ghost Warrior Contracts

Selain Football Manager 2024, Epic Games juga menggratiskan permainan Sniper Ghost Warrior Contracts.

Sniper Ghost Warrior ContractsSteam Sniper Ghost Warrior Contracts
Permainan dengan genre tembak-menembak (shooter) ini digarap dan diterbitkan oleh studio CI Games.

Entri kelima dalam seri Sniper: Ghost Warrior ini cukup berbeda dari kebanyakan game first person shooter (FPS) lainnya.

Sebab, permainan ini juga memiliki genre stealth, yang artinya pemain harus menumpaskan target secara diam-diam, mirip seperti game Hitman dan Sniper Elite.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat