cpu-data.info

Sennheiser Momentum True Wireless 4 Masuk Indonesia, TWS Flagship Rp 5 Juta

TWS Sennheiser Momentum True Wireless 4
Lihat Foto

JAKARTA, - Pabrikan audio Sennheiser memiliki lini earbuds True Wireless Stereo (TWS) kelas flagship bernama Momentum. Generasi terbarunya pertama kali diumumkan awal tahun ini dalam gelaran CES 2024.

Kini, produk bernama Momentum True Wireless 4 itu sudah resmi hadir di Indonesia lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta oleh PT Inti Omega Teknikindo selaku distributor tunggalnya, Rabu (8/5/2024).

Jaeret Lim, Senior Sales Manager Sonova Singapore selaku pemilik merek Sennheiser, mengatakan bahwa Momentum True Wireless 4 membawa banyak peningkaran dibandingkan Momentum True Wireless 3 sebelumnya.

Baca juga: Mikrofon Sennheiser EW-DX Resmi di Indonesia, Harga Rp 47 Jutaan

"Misalnya dari aplikasinya, ada banyak tuning suara. Kemudian ada pengembangan lain untuk memberikan kualitas audio terbaik, misalnya Bluetooth 5.4 dan codec yang ikut di-upgrade," ujar Jaeret ketika memperkenalkan Momentum True Wireless 4 di Jakarta.

Sennheiser Momentum True Wireless 4 menjanjikan audio berkualitas tinggi lewat dukungan codec AptX Lossless, berkat penggunaan platform Qualcomm S5 Sound Gen 2 dengan Snapdragon Sound.

Ada juga sejumlah fitur audio lain seperti mode Ultra-Low Latency untuk meminimalisir lag, Bluetooth LE Audio, LC3, serta Auracast.

Director PT Inti Omega Teknikindo Wira Sutedja (tengah), dan Senior Sales Manager Sonova Consumer Hearing Singapore Jaeret Lim dalam acara peluncuran Sennheiser Momentum True Wireless 4 di Jakarta, Rabu (8/5/2024)./ OIK YUSUF Director PT Inti Omega Teknikindo Wira Sutedja (tengah), dan Senior Sales Manager Sonova Consumer Hearing Singapore Jaeret Lim dalam acara peluncuran Sennheiser Momentum True Wireless 4 di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Sennheiser mengeklaim bahwa Momentum True Wireless 4 menghadirkan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya, termasuk dalam hal teknologi peredam suara lingkungan alias active noise cancellation (ANC).

Earbuds Momentum True Wireless 4 dilengkapi dengan enam buah mikrofon yang diklaim dapat meningkatkan daya tangkap suara, sekaligus meningkatkan efektivitas sistem ANC dengan reaksi yang lebih cepat dan kentara terhadap suara dari sekitar.

Baca juga: Black Shark Rilis TWS Open-Ear Khusus Gaming

Baterai Momentum True Wireless 4 bisa bertahan selama 7,5 jam yang bisa diperpanjang hingga 30 jam dengan charging case. Casing tersebut mengisi daya lewat USB-C, serta turut mendukung wireless charging Qi.

Desain ear tip dan nozzle dari earbuds Momentum True Wireless 4 turut diubah agar lebih kedap dari kotoran telinga sekaligus tetap menjaga kualitas audio tetap prima.

Terkait soal kenyamanan pakai, Momentum True Wireless 4 datang dengan sejumlah pilihan ear tips dan ear fins. Pengguna bisa memilih kombinasi mana yang paling nyaman dan optimal lewat panduan fit test di aplikasi Smart Control.

Harga Sennheiser Momentum True Wireless 4

TWS Sennheiser Momentum True Wireless 4 sudah bisa dibeli di Indonesia mulai Mei ini. Harga TWS Sennheiser Momentum True Wireless 4 di Indonesia adalah Rp 4.999.000

Untuk warna, TWS Sennheiser Momentum True Wireless 4 tersedia dalam pilihan warna Black Copper, Metallic Silver, dan Graphite.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat