cpu-data.info

Sharp Rilis 9 Mesin Cuci "Front Loading" Baru ke Indonesia, Harga mulai Rp 3,5 Juta

Sharp meluncurkan sembilan model mesin cuci front loading baru ke Indonesia, Kamis (10/10/2024), di The Langham, Jakarta
Lihat Foto

- Perusahaan elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan deretan mesin cuci baru di Indonesia, hari ini Kamis (10/10/2024).

Tak tanggung-tanggung, perusahaan merilis sembilan model mesin cuci front loading (bukaan depan) baru ke Tanah Air. Produk tersebut terbagi dalam empat kategori, yaitu kelas flagship, high-end, middle hingga basic.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, peluncuran produk baru Sharp kali akan memberikan nilai tambah bagi konsumen dengan berbagai fitur yang melengkapinya.

Tidak hanya itu, peluncuran ini juga menandai komitmen perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasar mesin cuci front loading Sharp di Indonesia.

Pasalnya, pangsa pasar Sharp pada pasar tersebut masih terbilang rendah, di bawah 10 persen, walaupun mesin cuci jenis lainnya seperti top loading (bukaan atas) atau twin tube alias dua tabung cukup tinggi. 

Baca juga: Sharp Pamer Mesin Cuci Daur Ulang, Sekali Isi Air Bisa 100 Kali Cuci

"Kami yakin mesin cuci yang kami bawa hari ini memberikan nilai tambah ke konsumen dan memperkuat pangsa pasar. Hari ini kita berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar. Mari kita sambut era baru pencucian yang lebih smart dan efisien," ujar Andry dalam peluncuran deretan mesin cuci baru Sharp di The Langham, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

kiri ke kanan: Afka Adhitya, SHA Product Strategy Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Andri Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, dan Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia dalam peluncuran mesin cuci front loading terbaru Sharp di The Langham, Jakarta, Kamis (10/10/2024)/Lely Maulida kiri ke kanan: Afka Adhitya, SHA Product Strategy Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Andri Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, dan Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia dalam peluncuran mesin cuci front loading terbaru Sharp di The Langham, Jakarta, Kamis (10/10/2024)

Dalam kesempatan yang sama, Afka Adhitya, Washing Machine & SHA Product Strategy Head Departement Sharp Electronics Indonesia menjelaskan bahwa mesin cuci bukaan depan menawarkan efisiensi penggunaan air, energi serta waktu.

Tidak hanya itu, Afka juga mengeklaim bahwa mesin cuci front loading memberikan hasil cuci yang konsisten serta higienis. Karena itulah Sharp kini berupaya memperluas pangsa pasar mesin cuci bukaan depan di Tanah Air dengan menghadirkan berbagai model dan kategori secara lengkap.

Baca juga: Sharp Punya 4 Pabrik di Indonesia, Bikin Komponen dari Nol hingga Produk Jadi

"Momen ini kami tunggu karena saat ini kita punya line up yang sangat lengkap, baik dari kapasitas maupun fitur. Untuk itu kami luncurkan mesin cuci front load baru sekarang," ujar Afka dalam kesempatan yang sama.

Adapun sembilan model mesin cuci baru Sharp yang dirilis hari ini meliputi:

Flagship Model

1. ES-FL1410DPX (Washer Dryer)
2. ES-FL1212SX (Washer)

High End Model

1. ES-FL1410MSX 
2. ES-FL1490MSX

Middle Model

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat