cpu-data.info

Tablet Infinix Xpad Versi 4G Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Infinix resmi merilis tablet XPad versi 4G di Indonesia pada Minggu (14/9/2024). Kehadiran tablet ini menyusul Xpad versi wi-fi only yang dirilis Agustus lalu. 
Lihat Foto

- Infinix resmi merilis tablet Xpad versi 4G di Indonesia pada Minggu (14/9/2024). Sebelumnya pada Agustus lalu Infinix merilis tablet Xpad versi wi-fi only. 

Spesifikasi Infinix Xpad 4G dan Xpad wi-fi only sebenarnya serupa. Perbedaannya terletak pada dukungan 4G, besaran RAM yang dibawa, dan tentunya harga.  Tablet Infinix Xpad 4G dijual dengan paket bundling eksklusif dengan operator seluler Telkomsel. 

Menurut Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, Infinix sangat mengapresiasi XFans dan mitra Infinix yang mendukung kehadiran tablet XPad di pasar global dan Indonesia.

"Setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia,"kata Sergio dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (16/9/2024). 

Baca juga: Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Pertama Infinix, Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi tablet Infinix Xpad 4G di Indonesia

Infinix Xpad 4G hadir dengan layar LCD 11 inci, resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 440 nits, dan bezel yang cukup tebal di keempat sisinya.

Sisi belakang tablet ini juga dilengkapi dengan modul kamera persegi yang menampung kamera belakang dan lampu flash LED. Adapun kameranya terdiri dari kamera belakangnya dengan resolusi 8 MP. Kamera depan tablet ini juga memiliki resolusi yang sama.

Di sisi hardware, Infinix Xpad 4G ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm), dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128/256 GB. 

Tablet ini dilengkapi baterai 7.000 mAh dan didukung output pengisian ulang 18 watt. Infinix mengeklaim daya tablet ini bisa terisi sampai 50 persen dalam waktu pengisian ulang sekitar 40 menit. 

Tablet Infinix Xpad 4G berjalan dengan sistem operasi Android 14 dengan jaminan update software sampai dua tahun. Sistem antarmukanya menggunakan XOS 14.

Baca juga: HP Infinix Zero 40 Resmi Meluncur, Punya Mode Kamera GoPro

Tablet ini juga dilengkapi dengan Folax, yaitu asisten suara yang didukung chatbot ChatGPT. Mirip seperti "Hey Google" di Google Assistant, pengguna bisa memanggil “Hey Folax” untuk memberikan instruksi seperti mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Fitur pendukung lain yang dibawa tablet Infinix Xpad meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, audio jack 3.5mm, empat speaker stereo, slot microSD.

Tablet Infinix Xpad 4G dibanderol dengan Harga Rp 2,5 juta untuk RAM dan penyimpanan 8 GB/ 256 GB. Ada tiga warna yang bisa dipilih yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat