cpu-data.info

Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Pertama Infinix, Harga Rp 1 Jutaan

Infinix Xpad resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.
Lihat Foto

- Vendor smartphone di bawah naungan grup Transsion, Infinix, resmi meluncurkan tablet, yakni Infinix Xpad di Indonesia, Selasa (27/8/2024).

Infinix Xpad merupakan tablet pertama Infinix yang debut global pada awal Agustus. Tak sampai sebulan, tablet ini langsung diboyong ke pasar Indonesia.

Tablet ini mengunggulkan sejumlah fitur seperti layar 11 inci, chipset Helio G99, serta asisten cerdas Folax yang sudah didukung oleh ChatGPT.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Xpad dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas serta memberikan pengalaman gaming dan hiburan yang optimal di kelasnya.

"Dengan layar luas beresolusi tinggi dan performa yang tangguh, Xpad menjadi produk teknologi pelengkap dari Infinix yang ditujukan bagi XFans dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan multitasking yang lancar," lanjut Sergio dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: Infinix Xpad Diam-diam Dirilis, Tablet Pertama Infinix dengan Layar 11 Inci

Khusus untuk gaming, Infinix mengungkapkan pihaknya telah bekerja sama dengan Garena Free Fire, agar tablet Xpad dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire.

Infinix Xpad juga memiliki XArena Game Space yang memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan atau menyetel mode performa selama bermain game. Dengan ini, pengguna bisa fokus bermain mobile gaming.

Harga Infinix Xpad di Indonesia

Di Tanah Air, tablet Infinix Xpad tersedia untuk dibeli mulai Rabu, 28 Agustus 2024. Tablet ini ditawarkan dalam pilihan warna Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Adapun harga Infinix Xpad di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Harga Infinix Xpad RAM 4/128 GB - Rp 1.899.000
  • Harga Infinix Xpad RAM 4/256 GB - Rp 2.099.000

Pada hari yang sama, Infinix mengadakan sesi flash sale melalui beberapa marketplace rekanan. Selama flash sale, konsumen bisa membeli Infinix Xpad dengan harga lebih murah Rp 100.000.

Baca juga: Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro Plus 5G Racing Edition Resmi, Bawa Desain Khas BMW

Spesifikasi Infinix Xpad di Indonesia

Infinix Xpad dijual di Indonesia dalam pilihan warna Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Adapun harga Infinix Xpad di Indonesia adalah mulai Rp1.899.000 (4/128 GB).Infinix Infinix Xpad dijual di Indonesia dalam pilihan warna Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Adapun harga Infinix Xpad di Indonesia adalah mulai Rp1.899.000 (4/128 GB).
Infinix Xpad hadir dengan layar LCD 11 inci, resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 440 nits, dan bezel yang cukup tebal di keempat sisinya.

Bagian punggung tablet ini seolah memiliki dua tekstur yang berbeda. Bahasa desain ini juga diaplikasikan Infinix pada lini laptop Inboox X2 series.

Sisi belakang tablet ini juga dilengkapi dengan modul kamera persegi yang menampung kamera belakang dan lampu flash LED. Adapun kameranya terdiri dari kamera belakangnya dengan resolusi 8 MP. Kamera depan tablet ini juga memiliki resolusi yang sama.

Di sisi hardware, Infinix Xpad ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm), dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128/256 GB.

Tablet ini dilengkapi baterai 7.000 mAh dan didukung output pengisian ulang 18 watt. Infinix mengeklaim daya tablet ini bisa terisi sampai 50 persen dalam waktu pengisian ulang sekitar 40 menit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat