cpu-data.info

Klasemen Sementara Pertandingan "Free Fire" di PON XXI, Jawa Barat Memimpin

Kontingen Jawa Barat yang berada di posisi pertama hari pertama nomor pertandingan Free Fire cabor e-sports PON XXI 2024 Aceh - Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024).
Lihat Foto

MEDAN, - Kontingen Jawa Barat memipin klasemen sementara di hari pertama untuk nomor pertandingan Free Fire di cabang olahraga (cabor) e-sports PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

Dari total lima game yang dipertandingkan hari ini, Jawa Barat berhasil mendapatkan satu kemenangan alias "Booyah", dengan total skor posisi (placement points) 39 poin dan total eliminasi mencapai 51 poin.

Sehingga, skor yang diperoleh kontingen Jawa Barat adalah 90 poin, lebih tinggi dari kontingen lainnya seperti Papua (84 poin), Sulawesi Utara (80 poin), Sulawesi Selatan (76 poin), dan Sumatera Selatan (73 poin).

Baca juga: Bukan WiFi, Smartphone Atlet Cabor E-sport Pakai LAN untuk Kompetisi PON XXI

Poin yang didapat kontingen Jawa Barat sendiri diperoleh berkat performa mereka yang meningkat di dua game terakhir (ronde 4 dan 5).

Klasemen sementara hari pertama nomor pertandingan Free Fire PON XXI 2024 Aceh - Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024)./BILL CLINTEN Klasemen sementara hari pertama nomor pertandingan Free Fire PON XXI 2024 Aceh - Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024).

Pada ronde 4, mereka mendapatkan Booyah dan berhasil mendapatkan total 34 poin (22 poin dari placement dan 12 poin dari kills).

Kemudian pada ronde 5, kontingen ini berada di posisi keenam dengan perolehan skor 14 poin (5 poin dari placement dan 9 poin dari kills).

Perlu dicatat, hasil klasemen ini adalah hasil sementara. Sebab, nomor pertandingan Free Fire di PON XXI 2024 akan dilanjutkan pada Minggu (15/9/2024) besok dan akan menyuguhkan sisa 5 ronde. 

Baca juga: Format, Jadwal, dan Link Live Streaming Pertandingan Free Fire di PON XXI

Artinya, kontingen Jawa Barat harus mempertahankan posisi mereka dengan bermain baik, jika tidak ingin digeser dengan kontingen lainnya. 

Klasemen sementara hari pertama PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara untuk cabor e-sports Free Fire selengkapnya bisa disimak di tabel berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat