cpu-data.info

Genshin Impact 5.0 Resmi Bawa Area "Natlan", Pemain Bisa Berubah Menjadi Monster

Poster Genshin Impact 5.0.
Lihat Foto

- Hoyoverse resmi merilis Genshin Impact 5.0 pada Rabu (28/8/2024). Ini bisa dibilang merupakan pembaruan (update) besar-besaran (major) kelima untuk game keluaran 2020 tersebut. 

Melalui pembaruan ini, pemain bisa mengunjungi negara api yang dijuluki dengan "Natlan". Negara ini menjadi kawasan (region) berbasis elemen keenam yang disuguhkan dalam jagat Teyvat di game Genshin Impact

Sebelumnya di dunia Teyvat, pemain sudah bisa menelusuri negara dengan elemen angin alias Anemo (Mondstadt), tanah alias Geo (Liyue), listrik alias Electro (Inazuma), alam alias Dendro (Sumeru), hingga air alias Hydro (Fontaine). 

Artinya, masih tersisa satu region rahasia yang belum dibuka atau diungkap oleh Hoyoverse, yaitu wilayah yang mewakili elemen es (Cryo).

Baca juga: Toge Productions Umumkan Game Coffee Talk Tokyo, Rilis 2025

Ilustrasi salah satu area di Natlan di game Genshin Impact.Hoyoverse Ilustrasi salah satu area di Natlan di game Genshin Impact.

Seperti diketahui, ada tujuh elemen yang diwakili oleh tujuh region dalam game Genshin Impact, dan wilayah tersebut dipimpin oleh satu dewa yang biasa dijuluki Archon. 

Nah, Natlan sendiri akan menyuguhkan lingkungan dengan tema alam yang barvariasi. Di negara ini, pemain akan menemukan area perbukitan, tebing, perairan, gurun pasir, dan masih banyak lagi. 

Sama seperti Fontaine yang memungkinkan pemain bisa memiliki kemampuan menyelam, Natlan juga mengizinkan pemain untuk memiliki kemampuan ekstra, yaitu berubah menjadi berbagai model monster alias naga Natlan yang dijuluki "Saurians".

Ilustrasi pemain yang bisa berubah menjadi Koholasaurus untuk menelusuri perairan di area Natlan di Genshin Impact.Hoyoverse Ilustrasi pemain yang bisa berubah menjadi Koholasaurus untuk menelusuri perairan di area Natlan di Genshin Impact.

Setiap naga Saurians nantinya akan memiliki kemampuan berbeda yang bisa dipakai untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang ada di sebuah area di Natlan. 

Ketika menjadi Tepetlisaurus, misalnya, pengguna bisa menelusuri area bawah tanah Natlan. Kemudian apabila berubah menjadi Koholasaurus, pemain bisa berjalan dan bergerak di atas air. 

Nah, untuk mengakses Natlan, pemain wajib memiliki Adventure Rank (AR) level 19 dan menyelesaikan semua misi Archon di daerah Monstadt terlebih dahulu.

Nantinya, pemain akan bisa menemui titik teleport (waypoint) di peta yang bisa mengantarkan mereka ke Natlan.

Baca juga: Game AAA Borderlands 4 Diumumkan, Meluncur 2025

Karakter baru

Ilustrasi Kinich di Genshin Impact.Hoyoverse Ilustrasi Kinich di Genshin Impact.

Selain area baru, Genshin Impact 5.0 juga hadir dengan tiga karakter baru, yaitu Kinich, Mualani, dan Kachina. 

Kinich merupakan karakter bintang lima dengan elemen Dendro yang memiliki senjata Claymore. 

Mekanisme berain Kinich bisa dibilang cukup unik. Sebab, ia akan mengandalkan salah satu binatang peliharaan virtualnya yang bernama "Ajaw". 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat