cpu-data.info

Acer Day 2024 Digelar, Tawarkan Aneka Promo Laptop

President Director PT Acer Indonesia Leny Ng (tengah), Head of Consumer Product Manager PT Acer Indonesia Theresia Hanydawati (kedua dari kiri) dan Head of Marketing PT Acer Indonesia Francisca Maya (kedua dari kanan) dalam acara kickoff Acer Day 2024 di Jakarta, Jumat (2/8/2024).
Lihat Foto

JAKARTA, - Setelah sebelumnya beberapa kali digelar di Indonesia, tahun ini Acer kembali menggelar ajang promosi bertajuk Acer Day 2024.

Kickoff program yang berlangsung mulai dari 2 Agustus hingga 30 September 2024 tersebut ditandai lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, jumat (2/8/2024).

Dalam pembukaannya, President Director PT Acer Indonesia Leny Ng mengatakan bahwa Acer Day merupakan event tahunan yang digelar di wilayah Asia Pasifik sebagai apresiasi untuk konsumen dan mitra bisnis Acer.

"Khusus di Indonesia, Acer Day memasuki tahun ke-8, bertepatan dengan 25 tahun operasional Acer di Indonesia," ujar Lina.

Acer Day 2024 mengusung tema kecerdasan buatan alias AI (Artificial Intelligence) yang belakangan mengemuka di dunia teknologi, dengan slogan "AI'm Limitless".

Baca juga: Laptop Acer Swift 14 AI dengan Snapdragon X Segera Masuk Indonesia

Head of Consumer Product Manager Acer Indonesia Theresia Hanydawati mengatakan bahwa ada enam produk yang diunggulkan Acer melalui Acer Day 2024, mulai dari laptop gaming hingga PC desktop All-in-One (AIO).

Tiga di antaranya adalah produk baru, yakni laptop Aspire 14 AI dengan prosesor Intel Core H Series dan GPU GeForce RTX 2050, laptop Aspire Vero 16 AI yang mengedepankan aspek ramah lingkungan, dan PC AIO Aspire C27 dengan prosesor Intel Core Ultra.

Beberapa produk laptop dan PC AIO dengan fitur AI yang diunggulkan untuk Acer Day 2024./ OIK YUSUF Beberapa produk laptop dan PC AIO dengan fitur AI yang diunggulkan untuk Acer Day 2024.

Kemudian, tiga produk lainnya adalah laptop Swift Go 14 AI dengan prosesor Intel Core Ultra, laptop gaming Predator Helios Neo 16, dan laptop bisnis Travelmate P614-73T.

"Keenam produk ini dibekali dengan fitur-fitur AI dari Acer, seperti AI User Sensing, AI Camera Noise Cancellation, dan AI Alerview Live Art," ujar Theresia.

Diskon, spa laptop, dan upgrade garansi

Head of Marketing Acer Indonesia Francisca Maya mengatakan bahwa Acer menggelar aneka promosi dan diskon selama ajang Acer Day 2024.

Satu produk yang mendapat potongan harga adalah laptop bisnis Acer Travelmate P614-73T untuk pelanggan korporasi. Banderolnya diturunkan dari Rp 44.550.000 menjadi Rp 28.699.000.

Baca juga: Duo Monitor Pintar Acer Dibekali Google TV, Bisa Streaming Konten

"Setelah dikorting menjadi Rp 28 jutaan, kami tambahkan lagi diskon sebesar Rp 2,5 juta untuk Travelmate," ujar Francisca.

Selain itu, Acer juga menggelar layanan "Laptop Spa" untuk mengoptimalkan performa laptop Acer yang sudah dimiliki pengguna lewat check up secara gratis. Acer juga memberikan diskon spare part sebesar 10 persen dan 20 persen untuk jasa perbaikan.

Acer turut memberikan perpanjangan masa garansi untuk produk-produk yang dibeli selama periode Acer Day 2024, menjadi 3 tahun untuk service dan spare parts.

Upgrade masa garansi menjadi 3 tahun tersebut berlaku untuk produk-produk dari lini Swift, Nitro, Aspire, dan Aspire Spin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat