cpu-data.info

Nonton Final "Free Fire" FFWS SEA Fall 2024 di Surabaya, Bisa Online dan Langsung di Lokasi

Babak Grand Finals kompetisi e-sports Free Fire World Series Southeast Asia Fall 2024 (FFWS SEA Fall 2024) akan digelar hari ini, Minggu (13/10/2024) di Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall lantai satu, Surabaya.
Lihat Foto

SURABAYA, - Babak Grand Finals kompetisi e-sports Free Fire World Series Southeast Asia Fall 2024 (FFWS SEA Fall 2024) akan digelar hari ini, Minggu (13/10/2024).

Grand Finals dihelat secara offline di Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall lantai satu, Surabaya.

Gamer bisa mendapatkan tiket gratis untuk menonton babak klimaks FFWS SEA Fall 2024, dengan cara mengisi formulir Google Forms yang disediakan Garena.

Akan tetapi, stok tiket tersebut dipastikan sudah habis oleh Garena. Garena mengatakan telah menyediakan sekitar 3.000 tiket untuk babak Grand Finals.

Baca juga: Hasil Babak Point Rush Free Fire FFWS SEA Fall 2024, Tim Indonesia dan Thailand Puncaki Klasemen

Terkait hal itu, Cristiandy Franciscus selaku Game Producer Free Fire Garena Indonesia mengatakan bahwa pengunjung bisa tetap masuk untuk mengecek kondisi keramaian venue.

"Jangan khawatir untuk teman-teman yang mungkin belum dapat tiket ya, bisa langsung datang saja. Sambil datang, terus lihat apakah nanti bisa sempat masuk atau tidak," katanya kepada jurnalis Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy yang hadir di gelaran turnamen itu.

Perlu dicatat, gamer baru bisa masuk ke venue pertandingan pada pukul 13.00 WIB.

Alternatifnya, Cristiandy mengatakan bahwa Garena Indonesia sudah menghadirkan area komunitas, alias Community Zone, yang mencakup area watch party gratis. Adapun area ini berada di Pakuwon Mall lantai LG.

Baca juga: Profil 12 Tim yang Berlaga di Grand Finals Free Fire FFWS SEA Fall 2024

Garena turut menghadirkan area komunitas yang mencakup berbagai minigame untuk mendapatkan merchandise Free Fire, area untuk mabar mode Clash Squad di game Free Fire, hingga area watch party untuk nobar apabila venue pertandingan penuh./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Garena turut menghadirkan area komunitas yang mencakup berbagai minigame untuk mendapatkan merchandise Free Fire, area untuk mabar mode Clash Squad di game Free Fire, hingga area watch party untuk nobar apabila venue pertandingan penuh.
"Kita juga sudah menyediakan area watch party di Community Zone, sehingga sebenarnya kita yakin bisa menampung pengunjung-pengunjung yang akan datang," sambungnya.

Pantauan , area ini menghadirkan sekitar 50 kursi untuk duduk. Gamer yang tidak kebagian juga bisa berdiri, untuk menonton layar besar yang menampilkan rangkaian kompetisi Grand Finals FFWS SEA Fall 2024.

Baca juga: Pertama Kali, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kompetisi Free Fire Internasional

Sementara itu, gamer yang tidak datang ke Surabaya bisa menonton FFWS SEA Fall 2024 secara online, lewat live stream di kanal YouTube dan Facebook Garena Free Fire Indonesia. Video YouTube tersebut sudah disematkan (embed) di bawah ini.

Format Grand Finals

Babak Grand Finals FFWS SEA Fall 2024 dimulai pukul 15.00 WIB. Dalam babak klimaks ini, sebanyak 12 tim dari Asia Tenggara akan bermain enam game untuk menentukan siapa pemenang FFWS SEA Fall 2024.

Urutan peta (map) yang digunakan adalah Bermuda, Purgatory, Alpine, Kalahari, Nexterra, dan peta acak yang diambil dari daftar kelima map itu.

Cara mengumpulkan poin dilakukan dengan meraih posisi (placement) yang tinggi dalam setiap game, dan dengan menabung banyak poin eliminasi (kill).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat