cpu-data.info

Game "Football Manager 2025" Meluncur November, Ini Tanggalnya

Football Manager 25 resmi diumumkan.
Lihat Foto

- Pengembang (developer) game Sports Interactive dan penerbit (publisher) Sega resmi mengumumkan kehadiran Football Manager 2025 (Football Manager 25/FM25), Senin (30/9/2024).

Game simulasi manajemen klub sepak bola ini dipastikan bakal dirilis pada bulan depan, tepatnya 26 November 2024.

Ada tiga edisi yang akan diluncurkan, salah satunya adalah Football Manager 25 "reguler" yang dirilis di PC (lewat platform distribusi Steam, Epic Games Store, Microsoft Store, dan PC Game Pass).

Kemudian, ada pula Football Manager 25 Console di konsol PlayStation 5 (PS5), Xbox Series X/S, Xbox One, PC (lewat Microsoft Store), dan Xbox Game Pass, Football Manager 25 Touch di Nintendo Switch, serta Football Manager 25 Mobile di iOS dan Android (lewat layanan Netflix).

Baca juga: Indonesia Juara Piala Dunia Football Manager 2024

Merujuk pada Football Manager 2024, semua edisi di atas ini kemungkinan memiliki perbedaan baik dari mode bermain yang disediakan, jumlah negara dan liga yang bisa dimainkan, fitur yang ada, dan lain seterusnya.

Akan tetapi, Sega belum mengonfirmasi apa saja perbedaan di antara beberapa versi Football Manager 2025 ini.

Football Manager 25 bakal membawa sejumlah fitur baru, termasuk debut sepak bola wanita (Women's Football). Pemain nantinya bisa mengelola tim pria dan wanita dalam satu ekosistem yang terintegrasi.

Football Manager 2025 membawa mekanisme Women's FootballSteam Football Manager 2025 membawa mekanisme Women's Football
Dengan kehadiran Women's Football, tim dan liga di Football Manager 25 menjadi lebih banyak.

Basis data jumlah pesepak bola di dalam game ini juga makin banyak, melebihi 25.000 atlet. Oleh sebab itu, Sega mengeklaim FM25 memiliki basis data atlet terbesar di game sepak bola.

Sega juga mengumumkan kerja sama dengan Liga Utama Inggris (Premier League).

Sebanyak 20 klub sepak bola di liga ini bakal dilisensikan secara resmi, sehingga Football Manager 25 dan sekuelnya bakal menggunakan logo, perlengkapan (kit), dan foto pemain resmi.

Dengan demikian, pengalaman bermain Football Manager 2025 akan terasa lebih hidup alias immersive.

Game manajemen ini kini juga digarap menggunakan mesin pengembang (game engine) Unity, berbeda dari Football Manager 2024 yang dikembangkan dengan Match Engine.

Penggantian mesin pengembang ini disebut bakal memberikan kualitas visual yang ditingkatkan sehingga game terlihat lebih realistis, animasi volumetrik pemain yang realistis, serta antarmuka (UI) baru yang lebih cerdas dan mampu memberikan informasi penting.

Sega bakal mengumbar lebih banyak detail seputar fitur Football Manager 2025 dalam beberapa waktu mendatang. Fitur Women's Football, misalnya, bakal dipamerkan lebih dalam pada 7 Oktober mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat