cpu-data.info

Mobile Legends 1.9.20 Resmi, Ada "Hero" Suyou dengan "Skill" Unik

Ilustrasi karakter Suyou di Mobile Legends 1.9.20.
Lihat Foto

- Moonton resmi merilis Mobile Legends 1.9.20 pekan ini. Dalam versi terbaru itu, ada satu karakter (hero) anyar yang bisa dipakai pemain, yakni Suyou.

Suyou bisa dibilang merupakan hero dengan peran (role) Assassin/Fighter dengan pemakaian kemampuan (skill) yang cukup unik.

Sebab, semua efek skill yang dimiliki Suyou memiliki dua jenis mode atau gameplay, yaitu dipencet (tap) atau dipencet dan ditahan (hold).

Jika skill-nya di-tap, maka Suyou akan menggunakan senjata yang ia pegang, namun jika skill-nya di-hold, maka Suyou akan dibantu oleh makhluk gaib yang memiliki pedang ganda, dan makhluk ini bernama Nuo. 

Baca juga: Moonton Rombak Hero Phoveus Mobile Legends, Tampang dan Skill Lebih Garang

Untuk skill andalan alias Ultimate Suyou yang bernama "Evil Queller", misalnya, bisa di-tap untuk membuat hero ini beralih ke belakang sembari memberikan efek pengurangan "nyawa" alias hit points (HP) atau damage kepada musuh yang ada di depannya.

Lalu apabila di-hold, skill ini membuat Suyou bisa memanggil Nuo untuk melemparkan anak panah ke musuh dalam jarak tertentu. Semakin ditekan, maka jarak tempuh anak panah akan semakin jauh dan damage yang dihasilkan akan semakin besar. 

Ilustrasi skill Ultimate Suyou.YouTube/MobileLegends Ilustrasi skill Ultimate Suyou.

Penjelasan skill lengkap Suyou bisa dilihat di informasi berikut ini:

  • Skill Passive "Transient Immortal": Melakukan tap di skill apa saja akan meningkatkan kecepatan bergerak (movement speed) Suyou. Kemudian apabila skill di-hold, maka Suyou akan mendapatkan efek pengurangan damage yang diterimanya.
  • Skill 1 "Blade Surge": (tap) Suyou akan melempar senjatanya ke depan dan memberikan damage kepada musuh yang terkena senjata tersebut. Dalam saat yang bersamaan, Suyou akan berpindah posisi (blink) ke titik jatuh senjata. (hold) Suyou akan menerjang satu garis arah lurus yang ada di depannya. Jika skill ini dilepas, maka musuh yang terkena terjangan Suyou akan terkena efek penghentian gerakan (stun) selama beberapa detik. 
  • Skill 2 "Soul Sever": (tap) Suyou akan memberikan damage kepada musuh yang ada di area depan dia dengan bentuk seperti kipas (fan-shaped). (hold) Suyou akan membiarkan Nuo menebas area yang ada di depannya selama tiga kali berturut-turut sembari memulihkan HP Suyou.
  • Skill Ultimate "Evil Queller": (tap) Suyou akan lompat ke belakang sembari memberikan damage kepada musuh yang ada di depannya. (hold) Suyou akan menembakkan anak panah ke arah tertentu. Semakin lama ditekan, maka jarak tempuh anak panah semakin jauh, dan damage-nya akan semakin besar.

Nah, untuk mendapatkan Suyou, pengguna harus membelinya dengan 32.000 Battle Points (BP) atau 599 Diamonds. Untuk memeriahkan peluncuran hero ini, harga Suyou untuk Diamonds akan dipotong 30 persen menjadi 419 Diamonds di minggu pertama. 

Baca juga: Mobile Legends Bagi-bagi Skin Natalia Warrioress Paragon, Skin Collector Pertama yang Dibagikan Gratis

Penyesuaian hero dan event baru

Event MLBB 8th Anniversary.Moonton Games Event MLBB 8th Anniversary.

Selain hero baru, Mobile Legends 1.9.20 juga hadir dengan beberapa penyesuaian terhadap hero yang sudah ada.

Sejumlah hero yang mendapatkan pengurangan kemampuan (nerf) di pembaruan kali ini adalah Zhuxin, Terizla, Zhask, Hylos, Roger, Julian, Hayabusa, Popol and Kupa, Edith, hingga Lolita.

Sementara itu, hero-hero yang mendapatkan penguatan kemampuan (buff) adalah Chip, Nolan, Mathilda, Balmond, Arlott, Natalia, Grock, Claude, Alice, dan Cecilion.

Di samping itu, Mobile Legends 1.9.20 juga menghadirkan sejumlah event baru yang bisa diikuti pengguna untuk mendapatkan hadiah dan kostum (skin) gratis). Dua di antaranya adalah Event MLBB 8th Anniversary dan Grand Adventure.

Pembaruan ini juga hadir dengan berbagai skin baru, aneka perbaikan sistem dan mekanisme game untuk membuat gameplay lebih lancar, seimbang, dan nyaman, dan masih banyak lagi. 

Untuk merasakan berbagai pembaruan ini, pengguna bisa mengunduh Mobile Legends 1.9.20 dengan cara memperbarui (update) game client atau aplikasi MLBB mereka secara langsung di dalam game.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat