cpu-data.info

Moonton Rombak "Hero" Phoveus Mobile Legends, Tampang dan Skill Lebih Garang

Ilustrasi hero Phoveus Mobile Legends.
Lihat Foto

- Moonton kembali melakukan perombakan (revamp) pada desain dan kemampuan (skill) suatu karakter (hero) di game Mobile Legends.

Kali ini, karakter yang mendapatkan revamp adalah Phoveus, hero dengan peran petarung (Fighter) yang bisa mengacak-ngacak strategi dan pertahanan musuh.

Secara desain, tampilan Phoveus kini lebih "garang" dan menggunakan pakaian yang lebih lengkap dan tertutup. Namun, bagian perut tetap terbuka supaya hero Fighter ini terlihat tetap gagah.

Senjata yang digunakan Phoveus juga kini diganti, dari rantai yang berujung bola tajam menjadi rantai yang mengikat sebuah tembok pilar tajam. 

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Perbedaan desain Phoveus lama (kiri) dan baru (kanan)./BILL CLINTEN Perbedaan desain Phoveus lama (kiri) dan baru (kanan).

Selain tampilan, Moonton juga merombak mekanisme permainan (gameplay) dan semua fungsi skill yang dimiliki Phoveus. Salah satu yang mengalami perubahan signifikan adalah Skill andalan (Ultimate) Phoveus yang bernama "Infernal Pursuit". 

Kini, skill tersebut tak lagi memiliki jeda (cooldown) untuk digunakan. Namun, skill ini hanya bisa dipakai di musuh yang telah "ditandai" oleh Phoveus.

Musuh yang ditandai akan memiliki status "Astaros' Gaze". Untuk menandai musuh, Phoveus cukup menggunakan Skill 2 dan mengarahkannya ke musuh tersebut, atau mengendalikan skill pasif yang dimiliki.

Menyoal Skill 2, skill tersebut, yang bernama "Dark Wave", kini kan memiliki efek yang bisa melempar musuh ke atas (airborne) sekaligus bisa menarik musuh supaya mendekati Phoveus. Penjelasan lengkap skill baru yang dimiliki Phoveus adalah sebagai berikut:

Efek Skill 2 baru yang dimiliki Phoveus di Mobile Legends.Mobile Legends Efek Skill 2 baru yang dimiliki Phoveus di Mobile Legends.

  • Skill 1 "Demonic Impact": Phoveus memukul satu area kecil yang ada di depannya dengan senjatanya. Musuh yang terkena efek pukulan ini akan terkena efek pengurangan "nyawa" (HP) alias damage dan efek lambat (slow).
  • Skill 2 "Dark Wave": Phoveus menghempaskan energi dari senjatanya ke satu area garis lurus yang ada di depannya. Musuh yang terkena skill ini akan terkena damage, efek lemparan ke atas (airborne), dan akan ditarik supaya menempel dengan Phoveus. 
  • Skill Ultimate "Infernal Pursuit": Phoveus akan langsung melompat ke musuh yang sudah ditandai dengan Skill 2. Musuh juga akan ditandai ketika mereka melakukan gerakan cepat (dash) atau teleportasi dalam jarak dekat (blink). Ketika Phoveus mendeteksi tanda yang ada di musuh, maka Skill Ultimate akan bisa dipakai terus menerus tanpa adanya cooldown. Ketika melompat, Phoveus akan mendapatkan pemulihan HP dan efek perlindungan (shield).
  • Skill Passive "Demonic Force": Dalam beberapa detik sekali, serangan standar (Basic Attack) Phoveus akan memiliki efek knock back kepada musuh dan bisa menandai musuh tersebut dengan efek Astaros' Gaze. Jika ada musuh baru yang mendapatkan Astaros' Gaze, semua skill Phoveus akan langsung bisa dipakai kembali.

Skill Ultimate baru yang dimiliki Phoveus di Mobile Legends.Mobile Legends Skill Ultimate baru yang dimiliki Phoveus di Mobile Legends.

Pantauan KompasTekno di dalam game Mobile Legends, Minggu (4/8/2024), revamp Phoveus kini sudah bisa dinikmati oleh para pemain MLBB di Indonesia. 

Untuk memeriahkan momen revamp, pemain yang belum memiliki Phoveus bisa membelinya dengan harga 22.400 Battle Points, diskon dari harga awal 32.000 Battle Points. Pemain juga bisa membelinya dengan harga 369 Diamonds, diskon dari 599 Diamonds. 

Baca juga: Sejarah MOBA, Genre yang Berasal dari Game Perang Robot

Battle Points adalah kurs "reguler" di dalam game MLBB dan bisa dikumpulkan dengan bermain game tersebut secara terus menerus. Sementara itu, Diamonds adalah kurs premium yang bisa didapatkan dengan membayar sejumlah uang asli. 

Adapun diskon Phoveus ini akan berlangsung hingga Selasa (6/8/2024) mendatang. Artinya, harga hero tersebut akan kembali menjadi 32.000 Battle Points/599 Diamonds setelah program diskon berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat