cpu-data.info

"Mobile Legends" Bagi-bagi Skin Natalia "Warrioress Paragon", Skin Collector Pertama yang Dibagikan Gratis

Moonton membagikan kostum (skin) Natalia Warrioress Paragon secara gratis. Ini menjadi skin Collector pertama yang dibagikan oleh Moonton secara gratis.
Lihat Foto

- Developer sekaligus publisher game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton, resmi menginjak usia sepuluh tahun pada 2024. Sebagai bentuk perayaan ulang tahun ini, Moonton mengadakan berbagai event di game mobile bikinannya.

Salah satu event yang diadakan Moonton membagikan kostum (skin) Natalia Warrioress Paragon secara gratis. Ini menjadi skin Collector pertama yang dibagikan oleh Moonton secara cuma-cuma.

Adapun Collector merupakan salah satu tingkat (tier) skin yang paling langka di Mobile Legends. Skin ini dihias dengan potret beranimasi dan efek yang fantastis. Skin Collector bisa diperoleh lewat event undian bernama Grand Collection.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Secara desain, Natalia Warrioress Paragon terlihat mempunyai tubuh robot yang memadukan warna abu-abu dan oranye.

Karakter assassin ini memiliki rambut dan cakar berwarna kuning. Sebagai perbandingan, rambut Natalia skin orisinal berwarna merah jambu, dengan cakar berwarna abu-abu.

Skin Collector gratis dan permanen ini akan menghadirkan gerakan baru saat sedang idle, suara dubbing baru, efek suara baru saat menyerang, dan animasi yang berbeda saat mengeluarkan kemampuan (skill).

Tak hanya itu, skin ini bakal menambahkan atribut Physical Attack pengguna sebanyak delapan poin.

Baca juga: Honor of Kings Bagi-bagi Skin Bruce Lee Gratis, Begini Cara Klaimnya

Bicara soal animasi baru, ketika memakai kemampuan Smoke Bomb, sebuah lingkaran berwarna kuning akan muncul, dilengkapi logo Natalia, serta teks "Scan" dan "Reload.

Skin Natalia Warrioress Paragon menawarkan perubahan animasi skill, suara dubbing, tambahan atribut Physical Attack, dan lain sebagainya./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Skin Natalia Warrioress Paragon menawarkan perubahan animasi skill, suara dubbing, tambahan atribut Physical Attack, dan lain sebagainya.
Sementara itu, skin Natalia versi orisinal hanya mengeluarkan lingkaran yang tidak dilengkapi animasi semacam itu.

Cara klaim skin Natalia Warrioress Paragon, pengguna mesti berpartisipasi dalam event "First Ever Free New Collector Skin", yang dihelat dari 31 Juli hingga 31 Agustus 2024. Jadi, pengguna masih mempunyai waktu satu bulan untuk mengikuti event skin Collector ini.

Untuk mengakses event ini, gamer membuka aplikasi Mobile Legends, kemudian mengetuk tombol "Events" di bawah menu "Shop" dan di atas "StarLight". Gulir (scroll) layar ke bawah dan pilih menu "First Ever Free New Collector Skin".

Di sini, pengguna bisa melihat daftar misi di "Battle Task" dan daftar hadiah di "Reward Exchange". Daftar misi untuk mendapatkan skin Collector Natalia bervariasi, misalnya bermain di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess.

Setelah mengerjakan misi, pengguna akan diberikan hadiah berupa Umbrella Plant Badge. Pengguna membutuhkan 300 Umbrella Plant Badge untuk mendapatkan skin Collector Natalia secara cuma-cuma.

Menu untuk mengerjakan misi dan menukarkan hadiah di event bagi-bagi skin Collector Natalia gratis./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Menu untuk mengerjakan misi dan menukarkan hadiah di event bagi-bagi skin Collector Natalia gratis.
Selengkapnya, pengguna bisa melihat daftar misi yang harus dikerjakan di bawah ini, sebagaimana dikutip KompasTekno dari game Mobile Legends, Kamis (1/8/2024):

  • Bermain dua game di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess: 10 Umbrella Plant Badge
  • Bermain lima game di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess: 10 Umbrella Plant Badge
  • Bermain sepuluh game di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess: 15 Umbrella Plant Badge, 1 Hero Fragment
  • Bermain 15 game di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess: 20 Umbrella Plant Badge, 1 Premium Skin Fragment
  • Bermain 20 game di mode Classic, Ranked, Brawl, atau Magic Chess: 25 Umbrella Plant Badge, 1 Empire Chevalier Medal

Setiap misi ini akan di-reset setiap minggunya, sehingga pengguna mempunyai banyak kesempatan untuk mengumpulkan Umbrella Plant Badge.

Nantinya, Umbrella Plant Badge bisa ditukar dengan berbagai hadiah, yang daftarnya bisa dilihat di bawah ini:

  • 1 Umbrella Plant Badge: 1 Small Emblem Pack
  • 2 Umbrella Plant Badge: 1 Hero Fragment
  • 5 Umbrella Plant Badge: 1 Empire Chevalier Medal
  • 10 Umbrella Plant Badge: 1 Double BP Card (1 hari)
  • 10 Umbrella Plant Badge: 1 Double EXP Card (3 hari)
  • 80 Umbrella Plant Badge: Karakter Natalia
  • 100 Umbrella Plant Badge: 5 Lucky Ticket
  • 300 Umbrella Plant Badge: Skin Collector Natalia Warrioress Paragon

Setelah mendapatkan 300 Umbrella Plant Badge, pengguna tinggal mengakses menu "Reward Exchange" dan mengeklaim hadiahnya.

Untuk menggunakannya, gamer menuju menu utama Mobile Legends, lalu mengakses menu "Heroes". Cari karakter Natalia, kemudian pilih skin Collector tersebut dan tekan "Use".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat