cpu-data.info

"Honor of Kings" Bagi-bagi Skin Bruce Lee Gratis, Begini Cara Klaimnya

Game Honor of Kings membagikan skin tier Epic Bruce Lee secara gratis.
Lihat Foto

- Game MOBA pesaing Mobile Legends, Honor of Kings (HoK) resmi menjalin kerja sama dengan aktor bela diri asal Hong Kong, Bruce Lee.

Untuk memeriahkan kolaborasi tersebut, game mobile yang diterbitkan oleh Level Infinite ini membagikan kostum (skin) Bruce Lee secara gratis. Skin tier Epic ini berlaku untuk karakter (hero) Pei yang juga menggunakan bela diri dalam pertempuran.

Secara desain, skin gratis Honor of Kings ini tampil persis seperti wujud Bruce Lee, mulai dari rambutnya yang pendek hingga pakaiannya yang dibalut warna kuning dan hitam. Skin Bruce Lee membawa efek kemampuan (skill) dan dubbing suara yang berbeda.

Baca juga: Adu Game MOBA Honor of Kings Vs Mobile Legends, Ini Bedanya

Cara klaim skin Bruce Lee di Honor of Kings, pengguna mesti mengikuti event bertajuk Puzzle Time yang dihelat dari 3 Juli hingga 31 Juli 2024.

Dengan begitu, gamer masih memiliki banyak waktu untuk mendapatkan skin ini.

Tampilan skin gratis Bruce Lee di Honor of Kings./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Tampilan skin gratis Bruce Lee di Honor of Kings.
Rincian event ini dapat dilihat dengan membuka Honor of Kings, kemudian mengetuk jendela "Events" yang terletak di sebelah kiri halaman utama game.

Perlu dicatat bahwa menu ini baru muncul ketika akun pengguna meraih level 4. Level bisa dinaikkan dengan cara memainkan pertandingan alias match Honor of Kings.

KompasTekno sudah mencobanya dan meraih level 4 setelah bermain dan memenangkan tiga pertandingan.

Setelah mengetuk menu "Events", pengguna akan melihat daftar misi yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan potongan puzzle. Nah, pengguna harus mendapatkan semua potongan puzzle untuk mengeklaim skin Bruce Lee.

Caranya bervariasi, seperti masuk (login) ke Honor of Kings setiap harinya, bermain game bersama teman, dan lain sebagainya. Nantinya, gamer butuh sebanyak 20 potongan puzzle untuk mengeklaim skin Bruce Lee.

Baca juga: Spesifikasi Minimum Game Honor of Kings di HP Android, iPhone, dan PC

Berikut ini daftar misi event Puzzle Time yang dapat dikerjakan pengguna, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari game Honor of Kings, Senin (8/7/2024):

Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan skin Bruce Lee secara gratis di Honor of Kings./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan skin Bruce Lee secara gratis di Honor of Kings.

  • Login harian: 2 Puzzle Piece
  • Bermain dua game setiap hari: 1 Puzzle Piece
  • Bermain tiga game bersama teman: 5 Puzzle Piece
  • Memberikan 15 item Friendship: 15 Puzzle Piece
  • Memainkan 10 match 5v5: 1 Puzzle Piece

Selain skin Bruce Lee yang terbatas, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah lainnya secara gratis, contohnya karakter Pei. Simak daftar hadiah event Puzzle Time di bawah ini:

  • 5 Puzzle Piece: 15 Rose of Friendship
  • 10 Puzzle Piece: 200 Starstone
  • 15 Puzzle Piece: Karakter Pei
  • 20 Puzzle Piece: Skin terbatas Bruce Lee

Sebagai informasi, karakter Pei sebelumnya mesti dibeli dengan 13.888 Starstone. Starstone adalah mata uang dalam game yang bisa diperoleh dengan memainkan match dan mengerjakan misi di Honor of Kings.

Sementara itu, harga awal skin Bruce Lee di luar event Puzzle Time tidak diumbar.

Begitu mengumpulkan potongan puzzle yang cukup, pengguna langsung bisa mengeklaim skin Bruce Lee dari halaman event Puzzle Time.

Skin Bruce Lee dapat digunakan dengan mengakses menu "Heroes" di halaman utama Honor of Kings, lalu mencari karakter Pei, kemudian memilih menu "Skins" dan "Bruce Lee".

Seperti yang sebelumnya disebutkan, pengguna hanya mempunyai waktu hingga akhir bulan Juli ini untuk mengeklaim skin gratis ini. Lewat dari tanggal itu, skin Bruce Lee tidak dapat diperoleh secara cuma-cuma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat