cpu-data.info

Di Indonesia, Youtuber IShowSpeed Pecahkan Rekor "IRL Streaming"

YouTuber IShowSpeed memamerkan smartphonenya ketika live streaming YouTube dia mencapai 1 juta concurrent views.
Lihat Foto

- Youtuber sekaligus streamer game Darren Watkins Jr yang menggawangi kanal YouTube iShowSpeed, memecahkan rekor saat melakukan kunjungan di Indonesia.

Saat mengunjungi Indonesia sejak Rabu (18/9/2024), IShowSpeed melakukan live streaming terkait kegiatannya menyapa penggemar di jalanan. Biasanya, kegiatan ini disebut dengan "In Real Life (IRL) Streaming".

Nah, IRL Streaming memecahkan rekor dengan jumlah penonton langsung alias concurrent viewers terbanyak sepanjang sejarah dia melakukan IRL streaming.

Rekor ini tercapai setelah ia melakukan IRL streaming selama sekitar 1 jam 27 menit. Konten IRL streaming IShowSpeed sendiri berkisar di waktu 3 jam 47 menit. 

Sebelumnya, rekor IRL streaming YouTube terbanyak IShowSpeed dipegang Thailand dengan total sekitar 612.000 concurrent views.

"Puji Tuhan, ini benar-benar 1 juta live viewers! Ini adalah IRL streaming terbesar saya. Terima kasih Indonesia, terima kasih semuanya kawan-kawanku. Ayo Indonesia! Aku cinta Indonesia!," kata IShowSpeed sembari menangis terharu dalam konten IRL Streaming-nya, Rabu (18/9/2024). 

Baca juga: YouTuber iShowSpeed Live Streaming di Indonesia, Makan Gorengan dan Nasi Padang

Pencapaian IRL streaming ini juga dibagikan IShowSpeed di kanal X (Twitter) resmi dia dengan handle @ishowspeedsui.

Dalam unggahan X, ia memperlihatkan bahwa puncak concurrent views di IRL streaming perdana di Tanah Air mencapai angka 1.043.028 viewers

Saat berita ini ditulis, jumlah views konten tersebut mencapai angka 17,3 juta views dan sudah disukai (likes) lebih dari 897.000 orang.

Meski mendapatkan concurrent views terbanyak sepanjang sejarah IRL streaming yang dilakukan, konten tersebut tampaknya belum mampu melampaui rekor jumlah concurrent views terbanyak di jagat YouTube.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Dexerto, Kamis (19/9/2024), konten live streaming dengan concurrent views terbanyak dipegang oleh kanal asal India yang biasa membagikan berita seputar roket dan luar angkasa, ISRO Official.

Salah satu kontennya, yaitu yang berkaitan dengan live streaming peluncuran roket untuk misi eksplorasi bulan Chandrayaan-3, berhasil mendapatkan concurrent views sebanyak 8 juta penonton.  

Siapa IShowSpeed?

Youtuber yang kerap mengunggah konten game, iShowspeed, menyambangi IndonesiaYouTube/iShowspeed Youtuber yang kerap mengunggah konten game, iShowspeed, menyambangi Indonesia

IShowSpeed merupakan YouTuber dan streamer gaming asal Amerika Serikat (AS) yang memiliki nama asli Darren Watkins Jr.

Ia merupakan streamer yang kerap memainkan sejumlah game, seperti Fotrnite dan NBA2K, yang disajikan dalam konten live streaming di YouTube dan Twitch.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat