cpu-data.info

7 Rekomendasi Case Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Menarik, Harga mulai Rp Rp 300.000-an

Case Samsung Galaxy Z Fold 6.
Lihat Foto

- Samsung Galaxy Z Fold 6 sudah bisa dipesan di Indonesia dan mulai tersedia pada 31 Juli 2024. Bila telah meminangnya, pengguna kiranya perlu melengkapi ponsel lipat generasi terbaru itu dengan aksesori yang punya fungsi penting seperti case.

Aksesori case atau pelindung ponsel penting karena dapat menambah perlindungan pada bodi Galaxy Z Fold 6. Penggunaan case bisa meminimalkan dampak dari benturan atau goresan yang mungkin terjadi pada Samsung Z Fold 6.

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Fold 6

Selain menambah perlindungan pada Galaxy Z Fold 6, case juga bisa membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Untuk memenuhi kebutuhan itu, Samsung menyediakan beberapa case Samsung Z Fold 6 yang unik dan menarik.

Lantas, apa saja case Samsung Z Fold 6 tersebut? Bila berminat untuk membelinya, berikut kami sajikan daftar rekomendasi case Samsung Z Fold 6 yang unik dan menarik.

Daftar rekomendasi case Samsung Z Fold 6

Sebagai informasi, dalam membuat beberapa case, Samsung bekerja sama dengan brand fashion dan seniman kenamaan seperti brand Smiley dan seniman Keith Haring. Ini membuat case-case Samsung Z Fold 6 memiliki motif yang unik.

Dari koleksi case Samsung Z Fold 6 yang tersedia, harganya paling murah dipatok mulai Rp 300.000. Untuk lebih lengkapnya, adapun beberapa case Samsung Galaxy Z Fold 6 yang menarik adalah sebagai berikut.

1. Smiley Yellow Slim Impression Case

 Case Galaxy Z Fold 6 Smiley Yellow Slim ImpressionSamsung Case Galaxy Z Fold 6 Smiley Yellow Slim Impression

Case Samsung Z Fold 6 yang pertama adalah Smiley Yellow Slim Impression Case. Case ini memiliki model model transparan dengan desain yang simpel dan memiliki motif yang unik.

Di bagian punggung, case ini dipenuhi dengan motif emoji tersenyum khas brand Smiley, yang berwarna kuning cerah. Harga case Samsung Z Fold 6 ini adalah Rp 344.500.

2. Smiley Multi Color Slim Impression Case

Case Galaxy Z Fold 6 Smiley Multi Color Slim ImpressionSamsung Case Galaxy Z Fold 6 Smiley Multi Color Slim Impression

Kedua, ada Smiley Multi Color Slim Impression Case. Case ini memiliki model dan desain yang mirip dengan case pertama. Akan tetapi, motif Smiley yang terdapat di bagian punggung case ini memiliki warna yang berbeda dengan case pertama.

Motif emoji Smiley di case ini lebih berwarna-warni, dengan komposisi warna kuning, biru, ungu, hijau, dan merah muda. Harga case Samsung Z Fold 6 ini adalah Rp 344.500.

3. Keith Haring Slickback Slim Impression Case

Samsung Z Fold 6 case Keith Haring Slickback Slim ImpressionSamsung Samsung Z Fold 6 case Keith Haring Slickback Slim Impression

Case Samsung Z Fold 6 yang menarik ketiga adalah Keith Haring Slickback Slim Impression Case. Case ini punya model dan desain yang serupa dengan dua case di atas. Case ini juga memiliki motif yang tak kalah unik.

Di bagian punggung, case Samsung Z Fold 6 ini dipenuhi motif dari karya buatan seniman kenamaan Keith Haring yang berwarna merah. Harga Keith Haring Slickback Slim Impression Case untuk Samsung Z Fold 6 adalah Rp 344.500.

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat