cpu-data.info

RRQ Hoshi Umumkan Daftar Pemain untuk MPL S14, Ada Mantan Evos

Ilustrasi tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 14.
Lihat Foto

- Tim e-sports asal Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) mengumumkan daftar daftar pemain (roster) yang akan berkompetisi di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 14 (MPL S14).

Informasi ini disampaikan manajemen RRQ dalam sebuah video berjudul "Official Roster RRQ Hoshi for MPL Season 14" yang tayang di kanal YouTube resmi RRQ.  

Salah satu pemain baru di RRQ Hoshi ini adalah mantan pemain Evos Esports (Evos), yaitu Arthur "Sutsujin" Sunarkho. Sama seperti di Evos, Sutsujin akan mengisi peran (role) sebagai "Jungler".

Sutsujin merupakan pemain profesional (pro player) MLBB yang pertama kali berkarier di Evos Esports, tepatnya divisi junior MLBB Evos Icon pada 2022 lalu. Ia sempat dipromosikan ke divisi senior Evos Legends pada 2023 lalu karena dianggap memiliki performa cukup baik. 

Baca juga: Tim E-sports Selangor Red Giants Juara Mobile Legends MSC 2024, Dapat Hadiah Rp 16 Miliar

Pada 2024, Sutsujin dibeli oleh tim e-sports asal Malaysia, King Empire. Belum lama ini, King Empire mengumumkan bubar dari skena e-sports MLBB dan melepas semua pemainnya, sehingga Sutsujin bebas pergi atau dibeli tim manapun. 

RRQ Hoshi mungkin melihat ini sebagai kesempatan dan langsung mengajak Sutsujin untuk bergabung ke tim tersebut. Bukan tanpa alasan tim yang biasa dijuluki "Raja dari Segala Raja" ini tertarik meminang Sutsujin

Sebab, ketika ia di Evos Esports, Sutsujin sempat membawa timnya meraih kemenangan alias juara pertama beberapa kejuaran bergengsi. Dua di antaranya seperti kompetisi lokal MDL ID Season 7 dan kompetisi internasional World Cyber Games (WCG) 2023.

Nah, di RRQ Hoshi, Sutsujin akan berjuang bersama dengan senior di divisi MLBB RRQ yang mengisi role "Gold Lane", yaitu Schevenko "Skylar" David Tendean.

Di luar Skylar, Sutsujin akan dipertemukan dengan anggota-anggota RRQ Hoshi lainnya yang sepenuhnya baru, dan mereka semua akan berkompetisi pertama kalinya untuk RRQ di MPL ID Season 14 ini.

Adapun daftar roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 14 adalah sebagai berikut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari kanal YouTube resmi RRQ, Selasa (23/7/2024).

Baca juga: Adu Game MOBA Honor of Kings Vs Mobile Legends, Ini Bedanya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat