cpu-data.info

Ini Benefit untuk Konsumen yang Ikut Pre-order Realme GT 6 di Indonesia

Realme GT 6
Lihat Foto

MILAN, - Realme GT 6 resmi dirilis melalui sebuah acara di Superstudio Piu, Milan, Italia hari ini, Kamis (20/6/2024) pagi waktu Milan atau Kamis sore waktu Indonesia.

Acara ini sekaligus menandai peluncuran Realme GT 6 di pasar global termasuk di Indonesia. Jurnalis KompasTekno Lely Maulida meliput langsung acara peluncuran global Realme GT 6 ini.

Harga Realme GT di Indonesia adalah Rp 7.999.000. Realme langsung membuka program pemesanan (pre-order/PO) Realme GT 6 pada hari yang sama dengan peluncuran global, 20 Juni 2024.

Konsumen hanya bisa mengikuti sesi pre-order ini secara offline lewat toko resmi Realme dan toko ritel rekanan Realme.

Sementara jika ingin melakukan pembelian lewat jalur online, konsumen bisa mengikuti penjualan cepat alias flash sale pada 25 Juni. Ada perbedaan benefit yang didapat konsumen yang membeli lewat jalur flash sale dan konsumen yang melakukan pre-order.

Dengan mengikuti PO, konsumen akan mendapatkan sejumlah benefit mulai dari earphone True Wireless Stereo (TWS) gratis, potongan harga, hingga layanan purnajual termasuk proteksi layar sampai satu tahun.

Berikut rincian terkait pre-order Realme GT 6 di Indonesia yang kami peroleh dari pihak Realme Indonesia.

Benefit pre-order offline

Konsumen yang memesan Realme GT 6 selama masa pre-order akan mendapat sejumlah benefit tertentu. Salah satunya gratis TWS Realme Buds Air 5.Realme Indonesia Konsumen yang memesan Realme GT 6 selama masa pre-order akan mendapat sejumlah benefit tertentu. Salah satunya gratis TWS Realme Buds Air 5.

Konsumen bisa memesan Realme GT 6 mulai hari ini Kamis (20/6/2024) lewat jalur offline di toko resmi Realme dan ritel rekanannya seharga Rp 7.999.000.

Konsumen yang melakukan pre-order 20 Juni - 24 Juni, akan mendapat semua bonus, meliputi Realme Buds 5 gratis, proteksi layar sampai satu tahun hingga layanan purna jual termasuk menjadi prioritas saat konsumen menemukan kendala di ponsel.

Konsumen yang membeli langsung Realme GT 6 di toko resmi Realme dan mitra ritel Realme pada 25-27 Juni juga akan mendapat bonus di atas, termasuk Realme Buds 5 gratis. 

Sementara konsumen yang membeli Realme GT 6 secara offline pada 28 Juni sampai 31 Juli akan mendapat bonus di atas, tetapi tanpa Realme Buds 5 gratis.

Pengiriman unit pre-order akan mulai dilakukan pada 25 Juni bersamaan dengan penjualan perdana secara offline. 

Baca juga: Mau Dirilis, HP Realme GT 6 Malah Dirampok Saat Dikirim

Flash sale online

Realme akan menggelar penjualan perdana Realme GT 6 di Indonesia pada 25 Juni mulai pukul 00.00 WIBRealme Indonesia Realme akan menggelar penjualan perdana Realme GT 6 di Indonesia pada 25 Juni mulai pukul 00.00 WIB

Selain jalur offline, Realme juga membuka jalur pembelian online mulai Selasa (25/6/3024). Agak berbeda dengan jalur offline, konsumen bisa langsung membeli Realme GT 6 secara online tanpa PO lewat toko daring Realme dan marketplace rekanan Realme.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat