cpu-data.info

Daftar Game Baru Oktober 2022, Ada COD: Modern Warfare 2

Ilustrasi game yang dirilis per Oktober 2022.
Lihat Foto

- Bulan Oktober ini diwarnai dengan kehadiran sejumlah judul game terbaru. Ada puluhan game yang siap dirilis untuk platform PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, serta Nintendo Switch.

Di antara puluhan judul game tersebut, terdapat beberapa game menarik yang layak untuk ditunggu, salah satunya seperti game Overwatch 2 yang meluncur pada Selasa (4/10/2022).

Diposisikan sebagai pengganti dari game orisinal Overwatch yang dirilis 2016 lalu, Overwatch 2 hadir sebagai game free-to-play alias bisa dimainkan secara gratis.

Overwatch 2 bisa dimainkan melalui PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox Series S dan X, serta Nintendo Switch.

Baca juga: Serangan DDoS Bikin Game Overwatch 2 Lemot Saat Peluncuran

Dibandingkan dengan pendahulunya, Overwatch 2 dikemas dengan tampilan antarmuka (User Interface/UI) dan desain karakter yang lebih segar.

Mode serta pengalaman bermain yang yang ditawarkan juga berbeda dibandingkan seri pertamanya.

Pemain kini dapat menjumpai tiga karakter baru, yakni Sojourn, Junker Queen dan Kiriko yang tampil dengan spesialisasi yang berbeda.

Pada akhir bulan, tepatnya 28 Oktober 2022, pemain juga akan bisa memainkan game FPS Call of Duty: Modern Warfare 2 (COD: Modern Warfare 2).

Penggemar yang tertarik dapat sudah bisa memesan (pre-order) game COD: Modern Warfare 2 melalui Steam, PlayStation Store dan situs resmi Xbox.

Untuk mengetahui daftar game yang akan dirilis pada bulan Oktober 2022 ini dan di platform apa saja game tersebut bisa dimainkan, silakan simak daftar berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gamespot.

Baca juga: Call of Duty: Modern Warfare 2 Jadi Game Versi Beta yang Paling Banyak Dimainkan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat