cpu-data.info

Jadwal Playoff MPL S14 Hari ini, Fnatic Onic Vs Geek Fam ID

Ilustrasi Playoff MPL S14.
Lihat Foto

- Babak penyisihan (Playoff) kompetisi e-sports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League Indonesia musim ke-14 (MPL S14) akan dimulai Rabu (23/10/2024) ini.

Babak Playoff akan dimulai dari babak awal (Play-In) yang mencakup dua pertandingan (match), yakni Bigetron Alpha vs Alter Ego pada 13.00 WIB dan Fnatic Onic vs Geek Fam ID pada 18.15 WIB.

Keempat tim tersebut bakal berlaga dengan format lima game terbaik (Best of 5/BO5), sehingga tim dinyatakan menang apabila meraih skor akhir 3-0, 3-1, atau 3-2.

Tim yang menang di babak Play-In akan melaju ke babak Upper Bracket Semifinals, yang dimulai pada 24 Oktober besok.

Baca juga: Gamer Indonesia Dipo Akbar Membalap untuk Tim E-sports Gresini MotoGP

Pemenang dari match Bigetron Alpha vs Alter Ego bakal bertemu dengan Team Liquid ID, sedangkan pemenang dari match Fnatic Onic vs Geek Fam ID akan menghadapi RRQ Hoshi.

Adapun RRQ Hoshi dan Team Liquid ID langsung melaju ke babak Upper Bracket Semifinals, karena duo tim tersebut mengamankan posisi teratas di klasemen akhir babak liga (Regular Season). Babak liga digelar dari 9 Agustus hingga 6 Oktober 2024 kemarin.

Sementara itu, tim yang kalah di babak Play-In akan langsung tereliminasi dari MPL S14.

Berikut ini jadwal Playoff MPL S14 hari ini:

  • Bigetron Alpha vs Alter Ego: 13.00 WIB
  • Fnatic Onic vs Geek Fam ID: 18.15 WIB

Berkaca pada babak Regular Season, Bigetron Alpha sudah pernah berduel dua kali melawan Alter Ego. Keduanya berlaga di pekan kedua dan pekan kesembilan babak liga.

Hasilnya, Bigetron Alpha menaklukkan kedua match tersebut dengan skor 2-0. Artinya, Alter Ego belum bisa mengalahkan Bigetron Alpha sepanjang babak liga, sehingga ini menjadi kesempatan mereka untuk membalas dendam.

Fnatic Onic juga sudah dua kali berhadapan dengan Geek Fam ID, tepatnya pada pekan ketiga dan pekan kelima babak liga MPL S14.

Kedua match tersebut dimenangkan oleh Geek Fam ID, dengan skor 2-1 pada pekan ketiga dan 2-0 pada pekan kelima.

Perlu dicatat bahwa keduanya pun pernah berhadapan di babak Grand Finals MPL S12, yang akhirnya dimenangkan oleh Onic dengan skor akhir 4-2, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Liquipedia, Rabu (23/10/2024).

Baca juga: Jadi Atlet E-Sports, Main Game Diatur dan Jam Tidur Harus Lapor

Cara menonton Playoff MPL S14

Deretan pertandingan Playoff MPL S14 dapat disaksikan secara offline di venue Eldorado Dome, Gudangkahuripan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tiket termurah adalah untuk pertandingan awal (Match Play-In dan Upper Bracket Semifinals) yang dijual seharga Rp 85.000 untuk kursi posisi Legend dan Rp 140.000 untuk posisi Mythic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat