cpu-data.info

Game Fighting "Dragon Ball: Sparking! Zero" Meluncur di PC dan Konsol, Ini Harganya di Indonesia

Dragon Ball: Sparking! Zero resmi meluncur di PC, PS5, dan Xbox Series X/S. Game ini sudah bisa dibeli di Indonesia.
Lihat Foto

- Pengembang (developer) game Spike Chunsoft Co. dan penerbit (publisher) Bandai Namco Entertainment, resmi meluncurkan game fighting terbarunya berjudul Dragon Ball: Sparking! Zero, Jumat (11/10/2024).

Game ini bisa dibeli dan dimainkan di PC (lewat platform distribusi Steam), konsol PlayStation 5 (PS5), serta Xbox Series X/S.

Dragon Ball: Sparking! Zero mengadaptasi manga dan anime populer karya mendiang Toriyama Akira, Dragon Ball. Permainan ini merupakan entri terbaru dari seri game Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi.

Sebelum Sparking! Zero, Bandai Namco merilis Budokai Tenkaichi 3 pada 2007 dan Tenkaichi Tag Team pada 2010. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya penggemar Budokai Tenkaichi bisa menikmati game terbarunya.

Baca juga: Bandai Namco Umumkan Waktu Peluncuran Game MOBA Dragon Ball Project: Multi

Dragon Ball: Sparking! Zero membawa gameplay adu jotos (fighting) dalam arena tiga dimensi (3D) yang luas. Ini berbeda dari game Dragon Ball: FighterZ, Mortal Kombat 1, Street Fighter 6, dan lain-lain yang mengusung gameplay fighting dua dimensi (2D, ke samping).

Arena pertempuran di Dragon Ball: Sparking! Zero bisa dihancurkan, sehingga memberikan pengalaman Dragon Ball yang lebih realistis. Bebatuan, gedung pencakar langit, dan bangunan lainnya bisa menjadi timbunan puing dalam pertempuran.Steam Arena pertempuran di Dragon Ball: Sparking! Zero bisa dihancurkan, sehingga memberikan pengalaman Dragon Ball yang lebih realistis. Bebatuan, gedung pencakar langit, dan bangunan lainnya bisa menjadi timbunan puing dalam pertempuran.
Arena ini bisa dihancurkan, sehingga memberikan pengalaman Dragon Ball yang lebih realistis. Bebatuan, gedung pencakar langit, dan bangunan lainnya bisa menjadi timbunan puing dalam pertempuran.

Game bikinan Spike Chunsoft Co. ini menghadirkan lebih dari 180 karakter yang bisa dimainkan. Ratusan karakter ini diambil dari anime Dragon Ball Z, Dragon Ball Super, Dragon Ball GT, dan berbagai film Dragon Ball.

Karakter ini mencakup Goku, Vegeta, Frieza, Majin Buu, Cell, Broly, Beerus, dan masih banyak lagi. Setiap karakter ini memiliki kemampuan (skill), teknik, dan perubahan (transformation) yang berbeda-beda.

Semua karakter Dragon Ball: Sparking! Zero ini sudah tersedia dalam game tanpa biaya tambahan.

Artinya, pemain tidak usah membeli konten tambahan (downloadable content/DLC), atau mengeluarkan mata uang dalam game (in-app purchases/IAP) untuk menjajal ratusan karakter itu.

Dragon Ball: Sparking! ZeroSteam Dragon Ball: Sparking! Zero
Dragon Ball: Sparking! Zero juga membawa mode cerita (Story Mode). Mode ini mengadaptasi berbagai momen kunci Dragon Ball, tetapi dengan membawa sistem pilihan yang akan mengubah alur cerita game.

Pemain bisa menjajal mode Custom Battles. Mode ini sejatinya memungkinkan pemain menjadi sutradara yang membuat skenario pertempuran. Pemain diberikan kebebasan untuk membuat cutscene berupa intro, outro, dan lain seterusnya.

Ada pula mode multiplayer jika pemain ingin beradu mekanik dengan gamer lainnya. Dragon Ball: Sparking! Zero juga sudah dilengkapi subtitle dan antarmuka (UI) berbahasa Indonesia.

Harga Dragon Ball: Sparking! Zero

Dragon Ball: Sparking! Zero bisa dibeli dalam tiga paket pembelian, yaitu Dragon Ball: Sparking! Zero "reguler", paket Deluxe Edition, dan paket Ultimate Edition.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat