cpu-data.info

10 "Trailer" Game Menarik yang Diumumkan di Tokyo Game Show 2024

Ilustrasi papan iklan Tokyo Game Show 2024.
Lihat Foto

- Salah satu pameran game terbesar di dunia, yaitu Tokyo Game Show (TGS) 2024 usai digelar di Makuhari Messe, Chiba, Jepang pada 26-29 September 2024 lalu. 

Dalam ajang tersebut, sejumlah perusahaan pengembang (developer) dan penerbit (publisher) game memamerkan beragam cuplikan (trailer) video untuk game teranyar bikinan mereka. 

Nah, kali ini kami merangkum 10 video trailer di TGS 2024 yang bisa dibilang menarik dinikmati. Apa saja? Yuk, simak daftarnya di bawah, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2024).

1. Age of Mythology: Retold - Immortal Pillars

Age of Mythology: Retold merupakan game strategi rilisan 4 September 2024 yang menceritakan tentang legenda dan mitologi kuno dunia. 

Baca juga: Tidak Ada Game PC di PON XXI 2024 Cabor E-sports, Kenapa?

Nah, dalam waktu dekat, game tersebut akan mendapatkan konten baru (expansion pack/DLC) berjudul Age of Mythology: Retold - Immortal Pillars.

Di sini, pemain akan disuguhkan dengan sejumlah hewan mitologi China yang populer, mulai dari Nuwa, Chiyou, Nuba, hingga Yinglong.

Belum diketahui kapan expansion pack terbaru Age of Mythology: Retold ini akan tersedia. Namun, game tersebut (tanpa expansion pack) saat ini sudah tersedia di Xbox Series X/S dan PC.

Video trailer Age of Mythology: Retold - Immortal Pillars bisa ditonton di jendela pemutar video berikut ini.

 

2. Bleach: Rebirth of Souls

Bandai Namco akan merilis game adu jotos (fighting) terbarunya yang diadaptasi dari serial animasi Jepang (anime) Bleach, yaitu Bleach: Rebirth of Souls

Di game ini, pemain akan bisa memakai karakter ikonik Bleach, seperti Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, Uryu Ishida, Yasutora Sado, dan masih banyak lagi untuk bertarung dengan kerabat atau orang lain secara online.

Game ini rencananya akan dirilis awal 2025 mendatang di PS4/PS5, Xbox One/Series X/S, dan PC. Video trailer Bleach: Rebirth of Souls bisa ditonton di jendela pemutar video berikut ini.

 

3. Death Stranding 2: On the Beach

Death Stranding 2: On the Beach merupakan sekuel dari Death Stranding yang dirilis pada 2019 lalu. Dalam ajang TGS 2024, sang pengembang game, Kojima Productions mengumbar sejumlah detail baru tentang game teranyarnya itu.

Baca juga: Daftar Game Gratis PS Plus September 2024, Ada Harry Potter: Quidditch Champions

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat