cpu-data.info

Game "NBA 2K25" Resmi Rilis di PC dan Konsol, Ini Harganya di Indonesia

Poster NBA 2K25 menghadirkan atlet bola basket dari tim Boston Celtics, Jayson Tatum.
Lihat Foto

- Pengembang (developer) game Visual Concepts dan penerbit (publisher) 2K resmi meluncurkan permainan bola basket terbarunya, NBA 2K25.

Game ini dirilis di PC (lewat platform distribusi Steam), konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

NBA 2K25 membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya, seperti teknologi ProPlay yang lebih baik. ProPlay membuat game simulasi olahraga ini menjadi lebih realistis, dengan menghadirkan lebih dari 1.000 animasi yang mencerminkan gerakan nyata di permainan NBA.

Animasi untuk melempar bola basket seperti slam dunk, three point, dan fadeaway membantu membuat NBA 2K25 terasa lebih autentik. Game ini juga dibekali sistem dribble bola yang lebih dinamis dan realistis.

Baca juga: Game NBA 2K25 Resmi Diumumkan, Ini Jadwal Peluncuran dan Harganya

Fitur ProPlay ini dipastikan bakal tersedia di PC, PS5, dan Xbox Series X/S, sedangkan konsol generasi sebelumnya tidak kebagian.

Ini menjadi perbedaan signifikan karena sebelumnya, platform PC juga biasanya tidak kebagian fitur-fitur modern yang dihadirkan di PS5 serta Xbox Series X/S.

Mode karir singleplayer MyCareer dan mode membuat tim sendiri MyTeam kembali dihadirkan di NBA 2K25. Khusus PC, PS5, dan Xbox Series X/S, ada fitur sosial bernama City, dan era keenam untuk mode MyNBA.

NBA 2K25Steam NBA 2K25
City memungkinkan pemain untuk menelusuri pusat (hub) kota bertema bola basket. Di sini, pemain bisa mengakses berbagai mode seperti mode kompetitif (Ranked) dan latihan (Practice).

Gamer juga dapat bereksperimen di lapangan bola basket MyCourt baik seorang diri maupun bersama teman.

Mode lainnya yang bisa dijajal adalah Proving Grounds, yang memungkinkan pemain bergabung dalam pertandingan 1v1, 2v2, 3v3, dan 5v5 untuk memanjat papan peringkat (leaderboard).

Baca juga: Fitur-fitur Baru MyTEAM di Game NBA 2K24

Bicara soal mode MyNBA, yakni mode untuk kembali ke momen bersejarah di NBA, ada era keenam yakni era atlet bola basket Steph Curry.

Era Steph Curry dimulai pada musim NBA 2016-2017, dan nantinya pemain bisa bermain sebagai tim Golden State Warriors dengan skuad Steph Curry, Kevin Durant, Klay Thompson, serta Draymond Green. Alternatifnya, pemain bisa mencoba untuk melawan tim tersebut.

Visual Concepts dan publisher 2K juga memastikan NBA 2K25 dilengkapi fitur bermain lintas platform (cross platform) antara PS5 dan Xbox Series X/S. Platform PC dan konsol generasi lawas lainnya lagi-lagi tidak kebagian fitur "mabar" ini.

Harga NBA 2K25

NBA 2K25 dijual dalam tiga paket pembelian, yaitu Standard Edition, All-Star Edition, dan Hall of Fame Edition. Ketiganya sama-sama menghadirkan game NBA 2K25, tetapi konten tambahan yang ditawarkan berbeda-beda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat