cpu-data.info

Game "NBA 2K25" Resmi Diumumkan, Ini Jadwal Peluncuran dan Harganya

Poster NBA 2K25 menghadirkan atlet bola basket dari tim Boston Celtics, Jayson Tatum.
Lihat Foto

- Developer game asal California, Visual Concepts resmi mengumumkan game genre sports terbaru dari seri NBA 2K, yaitu NBA 2K25, pada Kamis (10/7/2024).

Penerus game olahraga bola basket NBA 2K24 ini akan diluncurkan pada 7 September 2024 di PC (lewat platform distribusi Steam), konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sampul (cover) game ini akan dibintangi oleh atlet bola basket dari tim Boston Celtics, Jayson Tatum. Tatum dan timnya belum lama ini merebut titel kampiun untuk kompetisi 2024 NBA Playoffs, setelah mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor akhir 4-1.

NBA 2K25 memiliki perbedaan dibandingkan prekuelnya. Salah satunya, fitur NBA 2K25 di platform PC dan konsol generasi baru, yakni PS 5 dan Xbox Series X/S, akan disamakan.

Baca juga: Fitur-fitur Baru MyTEAM di Game NBA 2K24

Dalam beberapa game sebelumnya, NBA 2K25 versi PC selalu tertinggal karena fiturnya dibatasi, sama seperti konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Fitur yang tidak didapat mencakup animasi yang lebih realistis, visual yang lebih modern, dan lain-lain.

Visual dan animasi NBA 2K25 dibuat lebih realistis.Gematsu Visual dan animasi NBA 2K25 dibuat lebih realistis.
Gamer NBA 2K25  di PC, PS5, dan Xbox Series X/S nantinya dapat menikmati teknologi bernama ProPlay. Teknologi ini membuat permainan bola basket terasa lebih realistis, dengan menerjemahkan video atlet bola basket di lapangan menjadi gameplay.

Mode karir singleplayer MyCareer dan mode membuat tim sendiri MyTeam kembali dihadirkan di NBA 2K25. Khusus PC, PS5, dan Xbox Series X/S, ada fitur sosial bernama City, dan era keenam untuk mode MyNBA.

Tidak dijelaskan apa era keenam itu. Sebagai pengingat, era di mode MyNBA NBA 2K24 dibagi menjadi Magic Vs Bird Era, Michael Jordan Era, Kobe Bryant Era, Lebron James Era, dan Modern Era.

Visual Concepts dan publisher 2K juga memastikan NBA 2K25 dilengkapi fitur bermain lintas platform (cross platform) antara PS5 dan Xbox Series X/S. Platform PC dan konsol generasi lawas lainnya lagi-lagi tidak kebagian fitur "mabar" ini.

Baca juga: Game NBA 2K24 Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi yang Dibutuhkan

Harga NBA 2K25

Poster NBA 2K25 Standard Edition (kiri), WNBA Edition (kedua dari kiri), All-Star Edition (ketiga dari kiri), dan Hall of Fame Edition (kanan).Gematsu Poster NBA 2K25 Standard Edition (kiri), WNBA Edition (kedua dari kiri), All-Star Edition (ketiga dari kiri), dan Hall of Fame Edition (kanan).
NBA 2K25 tersedia dalam empat paket pembelian.

Paket NBA 2K25 Standard Edition menghadirkan Jayson Tatum sebagai sampul. Lalu, kampiun Women's National Basketball Association (WNBA) dari tim Las Vegas Aces, A'ja Wilson akan membintangi sampul NBA 2K25 WNBA Edition.

Tatum dan Wilson juga bakal eksis berbarengan di NBA 2K25 All-Star Edition. Paket penjualan keempat, yakni NBA 2K25 Hall of Fame Edition, akan menghadirkan atlet legendaris Vince Carter.

Selain menghadirkan perbedaan sampul, masing-masing edisi ini juga dilengkapi konten yang berbeda. Berikut ini rincian konten dan harga NBA 2K25:

NBA 2K25 Standard Edition

  • Harga: Rp 799.000 di PC (Steam), Rp 1,1 juta di PlayStation, 69,99 dollar AS (Rp 1,1 juta) di Xbox, 59,99 dollar AS (Rp 971.238) di Nintendo Switch
  • Konten tambahan: 2x MyTEAM Promo Packs, MyPLAYER Gamerplate, 5.000 VC, Trendsetter Award

NBA 2K25 WNBA Edition

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat