cpu-data.info

Jadwal MPL S14 Pekan Ini, Duel Evos Glory Vs Fnatic Onic

Ilustrasi poster pemain di MPL S14.
Lihat Foto

- Jadwal pertandingan kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Season 14 (MPL S14), akan digelar dari Jumat (6/9/2024) ini hingga Minggu (8/9/2024) mendatang.

Salah satu pertandingan (match) yang ditunggu pekan kelima babak liga (Regular Season) ini adalah duel antara Evos Glory Vs Fnatic Onic, yang dimulai hari ini pukul 18.15 WIB. Format yang diusung adalah Best of 3 (BO3) alias tiga game terbaik.

Ini menjadi pertama kalinya Evos Glory akan berhadapan dengan Fnatic Onic di MPL S14. Fnatic Onic sendiri merupakan kampiun MPL S13 setelah menundukkan Evos Glory dengan skor akhir 4-2.

Duo tim tersebut saat itu mengamankan tiket untuk berpartisipasi di kompetisi MLBB Mid Season Cup, tetapi keduanya tidak bertemu karena masing-masing sudah tereliminasi di babak Group Stage.

Baca juga: Kompetisi Mobile Legends MPL S14 Resmi Digelar, Ini Jadwal Lengkapnya

Jika menang, Fnatic Onic yang sekarang menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Regular Season, berkesempatan untuk naik peringkat.

Di sisi lain, Evos Glory yang menduduki peringkat kesembilan alias terakhir bisa mendapatkan kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya.

Sebagai pengingat, sebanyak enam tim teratas di klasemen akhir Regular Season berhak masuk babak Playoffs, sedangkan tiga tim terbawah akan tereliminasi dari MPL S14.

Gamer juga bisa menyaksikan pertandingan Evos Glory Vs Bigetron Alpha pada Sabtu (7/9/2024) pukul 20.30 WIB. Bigetron sendiri kini sedang menduduki posisi kedua klasemen sementara di bawah RRQ Hoshi.

Evos Glory sebelumnya sudah pernah bertempur dengan Bigetron Alpha, tepatnya pada pekan ketiga Regular Season. Saat itu, Evos Glory kalah 1-2 melawan Bigetron Alpha. Artinya, Evos Glory masih memberikan perlawanan dan tidak kalah 0-2.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Beda Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Untuk hari Minggu (8/9/2024), gamer dapat menonton laga antara Geek Fam ID dan Fnatic Onic pada pukul 17.30 WIB. Geek yang menduduki posisi ketujuh di klasemen sementara pernah bertemu dengan Fnatic Onic pada pekan ketiga.

Dalam match Best of 3 tersebut, Geek Fam ID menumpaskan Fnatic Onic dengan skor akhir 2-1. Jadi, ada kesempatan Geek Fam ID melakukan hal yang sama dan memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Selengkapnya, simak jadwal MPL S14 pekan kelima sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Liquipedia, Jumat (6/9/2024):

Jadwal MPL S14 pekan kelima

Jumat, 6 September 2024

  • Geek Fam ID vs Rebellion Esports: 15.15 WIB
  • Evos Glory vs Fnatic Onic: 18.15 WIB

Sabtu, 7 September 2024

  • Dewa United vs RRQ Hoshi: 14.30 WIB
  • Alter Ego vs Team Liquid ID: 17.30 WIB
  • Evos Glory vs Bigetron Alpha: 20.30 WIB

Minggu, 8 September 2024

  • Alter Ego vs Rebellion Esports: 14.30 WIB
  • Geek Fam ID vs Fnatic Onic: 17.30 WIB
  • Dewa United vs Team Liquid ID: 20.30 WIB

Seperti biasa, seluruh pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini.

Gamer dapat menyimak klasemen sementara babak liga MPL S14 lewat tabel di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat