cpu-data.info

7 Tim Indonesia Lolos Grand Final PUBG Mobile PMSL SEA Fall 2024, Ini Jadwal Mainnya

Poster turnamen PUBG Mobile PMSL SEA Fall 2024
Lihat Foto

- Sebanyak tujuh tim Indonesia akan berlaga di babak Grand Finals, untuk kompetisi e-sports PUBG Mobile Super League Southeast Asia Fall 2024 (PMSL SEA Fall 2024).

Babak klimaks turnamen bergengsi Asia Tenggara ini, bakal dilaksanakan pada 6 September hingga 8 September mendatang, di Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall, Indonesia.

Tim Indonesia yang berpartisipasi di babak Finals mencakup Bigetron Knights, Alter Ego Ares, Voin Donkey ID, RRQ, Boom Esports, Morph Team, serta Talon Esports. Team Pandum menjadi satu-satunya tim Indonesia yang tidak melaju ke babak Finals.

Ketujuh tim Tanah Air ini akan berusaha untuk meneruskan dominasi Indonesia di Asia Tenggara.

Sebelumnya Indonesia sudah menjuarai PMSL SEA selama empat musim berturut-turut, dan mendapatkan medali emas secara back to back di ajang SEA Games 2021 dan SEA Games 2023.

Baca juga: Penerbit PUBG Akuisisi Studio Tango Gameworks, Selamatkan Nasib Game Hi-Fi Rush

Selain bersaing satu sama lain, ada sebanyak sembilan tim dari negara lainnya yang dihadapi di Finals PMSL SEA Fall 2024.

Tim tersebut mencakup Vampire Esports dan Faze Clan dari Thailand, Alliance, Geek Fam, dan SEM9 dari Malaysia, serta Team Secret, D'Xavier, Roy Esports, dan Team Flash dari Vietnam.

Selengkapnya, berikut ini daftar tim yang bertanding di Grand Finals PMSL SEA Fall 2024, beserta peringkat setiap tim dalam klasemen:

Daftar tim Grand Finals PMSL SEA Fall 2024

  1. Vampire Esports
  2. FaZe Clan
  3. Team Secret
  4. Alliance
  5. Alter Ego Ares
  6. Bigetron Knights
  7. Talon Esports
  8. D’Xavier
  9. Morph Team
  10. Geek Fam
  11. Roy Esports
  12. RRQ Ryu
  13. Boom Esports
  14. Team Flash
  15. SEM9
  16. Voin Donkey ID

Semua tim ini akan bersaing untuk merebut piala PMSL SEA Fall 2024. Selain itu, mereka juga akan memperebutkan porsi hadiah terbesar dari prize pool senilai Rp 3,2 miliar.

Lima tim teratas turut mendapatkan tiket untuk mengikuti turnamen dunia PMGC 2024 League Stage.

Format dan jadwal Grand Finals PMSL SEA Fall 2024

Sebanyak 16 tim yang melaju ke Grand Finals bakal bermain 18 game dalam tiga hari, dari 6 September hingga 8 September. Dengan kata lain, deretan tim e-sports tersebut akan bermain sebanyak enam game per harinya.

Jadwal Grand Finals PMSL SEA Fall 2024 dimulai pukul 16.55 WIB setiap harinya. Urutan peta (map) yang dimainkan oleh ke-16 tim tersebut adalah Sanhok, Erangel, Erangel, Erangel, Miramar, dan Miramar.

Seperti babak sebelumnya, setiap tim berhak mendapatkan satu poin untuk setiap eliminasi (kill) yang diperoleh. Di sisi lain, poin posisi (placement) setiap tim berbeda-beda tergantung peringkat yang diperoleh dalam game.

Berikut ini rincian poin placement dalam babak klimaks PMSL SEA Fall 2024:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat