cpu-data.info

Tutorial Setting Pro Video HP Samsung S24 Ultra di Konser Enhypen dan Hasil Fancam

Hasil foto Samsung S24 Ultra di konser perdana Enhypen yang bertajuk ENHYPEN World Tour: Fate Plus in Jakarta di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (17/8/2024).
Lihat Foto

- Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi HP konser andalan kami untuk tahun ini.

Yang terbaru, kami membawa Samsung S24 Ultra ke konser perdana Enhypen yang bertajuk "ENHYPEN World Tour: Fate Plus in Jakarta" di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (17/8/2024).

Selama tiga jam konser, kami banyak merekam fancam Enhypen pakai fitur Pro Video Samsung S24 Ultra. Fitur ini membuat fancam Enhypen kami menjadi lebih tajam (HD) dan mulus, ketika melakukan perbesaran atau zoom hingga 20x.

Sebab, kami menonton Enhypen dari paling kiri belakang di section Yellow A. Jarak kami berdiri ke panggung lumayan jauh, karena terpisah oleh section VIP Pink dan Blue.

Baca juga: Tips Foto Pakai Samsung S24 Ultra di Konser Enhypen, Anti-Burik!

Fitur Pro Video bisa diakses dengan buka aplikasi kamera > klik "More" > pilih "Pro Video". Dengan mode Pro Video, kami bisa merekam fancam dengan menyetel ISO, shutter speed, EV, white balance secara manual.

Supaya fancam HD dan tajam, tonton video tutorial setting kamera Samsung S24 Ultra untuk rekam fancam HD di konser K-pop berikut ini atau lewat video di bawah.

@kompastekno Fitur wajib buat rekam fancam HD di konser ??SAVE DULU?? Ini setting Pro Video Samsung S24 Ultra yang kemarin kita pake waktu konser Enhypen di ICE BSD. Bisa dipake juga di S23U, S22U, dkk 1. Pakai Pro Video 2. Format 9:16 supaya lebih gampang share ke IG story, Reels, TikTok, Shorts. 3. UHD 60 fps video bakal lebih tajam, HD, dan smooth. 4. Lensa "ST" zoom 5x pakai lensa Super telephoto 5.0x supaya bisa rekam idol makin dekat. 5. Atur Shutter Speed sesuaikan sama kondisi lighting, tinggal geser slider aja. angka shutter speed makin KECIL, video makin TERANG. Kemarin kita pakai shutter speed antara 1/180 sampe 1/250. 6. Atur ISO sesuaikan sama kondisi lighting, tinggal geser slider aja. angka ISO makin BESAR, video makin TERANG. kemarin kita paling sering pake ISO 400. 7. Mic Rear supaya suara yang masuk lebih dominan dari panggung, bukan suara karaoke kita haha. 8. Kunci fokus biar video tetap HD, dan gak buyar walau ada cahaya ilahi. 9. Main zoom tinggal mainin zoom 5x~20x Save dan share ke teman-teman kalian. good luck all, ditunggu hasil fancam kecenya pakai Samsung S24 Ultra! #tips #tutorial #provideo #s24ultra #fancam #konser #konserjakarta #enhypen #fateplus_in_jakarta ? Brought The Heat Back - ENHYPEN

Sebenarnya, ISO dan shutter speed harus disesuaikan dengan kondisi pencahayaan di panggung. Namun, secara umum, dengan setting di atas, ditambah dengan kunci fokus, kami bisa merekam fancam penampilan Enhypen di atas panggung dengan bagus dan tajam.

Kalian juga bisa menggunakan setting kamera Pro Video Samsung S24 Ultra di atas untuk konser K-pop atau musisi lainnya.

Baca juga: Cerita Engene yang Beli Samsung Galaxy S24 Ultra demi Bikin Fancam Konser Enhypen

Hasil fancam konser Enhypen pakai Samsung S24 Ultra juga dilihat melalui video TikTok berikut ini atau di bawah ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat