cpu-data.info

Kode Redeem "Free Fire" Hari ini, Dapat Pramuka Token untuk Klaim Bundle GYC

Garena sedang membagikan kode redeem Free Fire. Dengan kode ini, pengguna bisa mendapatkan 1 Pramuka Token, yang digunakan untuk mengeklaim bundle gratis GYC.
Lihat Foto

- Garena kembali membagikan kode redeem untuk game battle royale Free Fire (FF).

Kode redeem Free Fire kali ini dibagikan sebagai cara untuk memeriahkan Garena Youth Championship (GYC) 2024, yakni ajang turnamen yang mempertemukan berbagai sekolah di 82 kota Indonesia.

Turnamen ini menghadirkan hadiah uang pendidikan senilai Rp 275 juta dan beasiswa untuk semua peserta.

Adapun kode redeem FF baru ini berisi 1 Pramuka Token, yakni token yang dapat ditukarkan dengan paket kostum (skin) bernama Bundle Jagoan GYC. Pengguna membutuhkan 5 Pramuka Token untuk mengeklaim bundel Jagoan GYC.

Baca juga: HP Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire Resmi di Indonesia, Ini Bonusnya

Bundel ini berisi aksesori berupa rambut panjang berwarna kuning, seragam sekolah, diikuti dengan kemeja berwarna hitam. Sekilas, skin ini mirip dengan karakter Manjiro Sano alias Mikey dari serial manga dan anime Tokyo Revengers.

Tampilan Bundle Jagoan GYC di Free Fire./Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Tampilan Bundle Jagoan GYC di Free Fire.
Skin ini bersifat kosmetik saja dan tidak menawarkan peningkatan kemampuan (buff) karakter.

Tidak dijelaskan apakah bundel ini bisa diklaim secara permanen atau tidak. Akan tetapi, pantauan KompasTekno menunjukkan bahwa skin ini tidak memiliki timer, yang biasanya hadir untuk item yang tidak permanen.

Bundle GYC juga tampaknya tidak dijual di luar event Garena Youth Championship 2024.

Adapun kode redeem FF bisa disimak di bawah ini:

  • Kode redeem Free Fire - TKNBUNDLEGYC

Pantauan KompasTekno, Jumat (26/7/2024) pukul 09.52 WIB pagi, kode redeem ini masih aktif dan bisa diklaim. Cara klaim kode redeem FF bisa dilakukan dengan mengikuti langkah di bawah ini:

Cara aktivasi kode redeem FF/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Cara aktivasi kode redeem FF

  • Buka situs redeem hadiah Free Fire di reward.ff.garena.com. Situs bisa diakses dalam game atau di browser
  • Login akun Free Fire, misalnya dengan Facebook atau Google. Pengguna dengan akun tamu (Guest) tidak bisa mengeklaim kode hadiah
  • Setelah login, pengguna dapat menyalin kode redeem FF di atas, lalu menempelkannya di kolom kosong yang tersedia. Ketuk konfirmasi untuk melanjutkan
  • Jendela kecil yang bertuliskan "Selamat! Berhasil redeem" akan muncul
  • Tahap berikutnya, tunggu pengiriman kode selama 30 menit
  • Buka kotak surat (In-game Mail) di Free Fire dan klaim hadiahnya

Kode di atas hanya dapat diklaim sekali saja. Dengan kata lain, gamer yang ingin mendapatkan token tambahan harus mengerjakan misi di Free Fire.

Salah satunya lewat event School Leaderboard. Dalam event ini, pengguna akan mendaftarkan sekolahnya kemudian mengerjakan berbagai misi untuk mendapatkan poin.

Misi ini bermacam-macam, mulai dari login harian hingga meraih kemenangan (Booyah) di mode Ranked.

Baca juga: 7 Trik Mengatasi Patah-patah saat Main Free Fire

Makin banyak poin yang dikumpulkan, makin tinggi pula peringkat sekolah pengguna di papan leaderboard Garena Youth Championship. Lewat event ini, gamer bisa mendapatkan 3 Pramuka Token.

Alternatifnya, pengguna bisa mengerjakan event Quiz GYC, login empat hari di event Selamat Hari Anak, dan bermain 10 game di mode Clash Squad Ranked untuk mendapatkan 3 Pramuka Token.

Selain sejumlah event ini, masih banyak kesempatan yang dihadirkan Garena untuk mendapatkan token Pramuka.

Yang perlu dicatat, bundel ini hanya bisa diklaim hingga 11 Agustus 2024, sebagaimana dikutip KompasTekno dari game Free Fire, Jumat (26/7/2024). Jadi, sebaiknya pengguna mulai mengeklaim kode redeem FF dan mengerjakan misi lainnya dari sekarang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat