cpu-data.info

HP Samsung Galaxy M15 5G Edisi "Free Fire" Resmi di Indonesia, Ini Bonusnya

Paket gaming Free Fire untuk ponsel Samsung Galaxy M15 5G
Lihat Foto

- Pabrikan teknologi Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan publisher game Garena Indonesia untuk meluncurkan paket gaming Free Fire untuk ponsel Samsung Galaxy M15 5G.

Free Fire merupakan game battle royale dengan mekanisme permainan tembak-menembak (shooter), yang bisa dimainkan gratis di platform mobile.

Paket gaming Free Fire ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan meningkatkan pengalaman bermain game mereka.

Kotak penjualan paket gaming ini dihias dengan tulisan "Samsung x Free Fire" dan slogan "#GakAdaMatinya". Di bawahnya, terdapat ilustrasi smartphone Samsung Galaxy M15 5G yang menghadirkan karakter Free Fire, Ignis.

Baca juga: Samsung Galaxy M15 5G Resmi di Indonesia, HP dengan Baterai Jumbo, Harga Rp 2 Jutaan

Ketika boks penjualan dibuka, pengguna akan menemukan satu unit Samsung M15 5G, tas selempang (sling bag) Samsung x Free Fire berwarna hitam, paket stiker Free Fire yang mencakup karakter Ignis, teks "Booyah!" dll, dan adapter berdaya 25 Watt.

Konsumen juga berhak mendapatkan konten (item) dalam game (in-game) Free Fire dan voucher elektronik di layanan GrabFood sebesar Rp 100.000.

Item Free Fire ini bernama "Special Samsung Box", tetapi Samsung dan Garena tidak menjelaskan apa kegunaan item tersebut.

Menurut Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, kehadiran bundle gaming ini merupakan bentuk komitmen Samsung terhadap gamer yang ingin berprestasi.

"Kehadiran paket spesial ini adalah wujud komitmen Samsung dalam memenuhi gaya hidup anak- anak muda dengan passion untuk berprestasi termasuk dalam gaming," kata Ricky.

"Gaming Package Samsung Galaxy M15 5G jadi paket praktis untuk kamu meraih Booyah (kemenangan di game Free Fire) di mana saja dan kapan saja,” imbuhnya.

Bundle kolaborasi Samsung Galaxy M15 5G dan Free Fire ini sudah bisa dibeli sejak 22 Juli 2024 di berbagai toko offline dan online di Indonesia.

Baca juga: Unboxing dan Menjajal Samsung Galaxy M15 5G Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia

Adapun harga Samsung Galaxy M15 5G paket Free Fire adalah Rp 2,6 juta.

Samsung Electronics Indonesia juga mengumumkan bahwa lini Samsung Galaxy menjadi mitra smartphone resmi dalam penyelenggaran babak Grand Final di kompetisi e-sports Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Fall.

Babak klimaks FFWS ID 2024 Fall ini bakal dihelat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, pada 27 Juli hingga 28 Juli mendatang, sebagaimana dikutip KompasTekno dari keterangan resmi Samsung, Kamis (25/7/2024).

Christiandy Franciscus selaku Game Producer Free Fire Garena Indonesia menyambut baik kerja sama antara Samsung dan Free Fire.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat