cpu-data.info

Unboxing dan Menjajal Samsung Galaxy M15 5G Harga Rp 2 Jutaan di Indonesia

Samsung Galaxy M15 5G rilis di Indonesia 24 Juni.
Lihat Foto

- Samsung hari ini, Senin (24/6/2024), resmi merilis smartphone seri M terbaru di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy M15 5G.

Dibekali dengan spesifikasi mumpuni seperti kamera 50 MP, baterai 6.000 mAh, dan pemindai sidik jari, smartphone ini ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi serta kualitas visual yang menawan.

Berikut adalah kesan-kesan pertama KompasTekno saat membuka kotak (unboxing) dan menjajal (hands-on) Samsung Galaxy M15 5G.

Kemasan dan Paket Pembelian

Pertama kali menerima Samsung Galaxy M15 5G, kita langsung disambut dengan kemasan yang unik dan eksklusif.

Kotak smartphone ini didesain khusus dengan tema FreeFire, menampilkan karakter dan elemen ikonik dari game tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy M15 5G Resmi di Indonesia, HP dengan Baterai Jumbo, Harga Rp 2 Jutaan

Pembungkus tambahan bertema FreeFire menambah kesan spesial dan koleksi bagi para penggemar game battle royale ini.

Kotak kemasan Samsung Galaxy M15 5G./Reska K. Nistanto. Kotak kemasan Samsung Galaxy M15 5G.

Setelah membuka kemasan FreeFire, terdapat kemasan kotak pembelian Samsung seperti biasanya, yaitu berwarna putih dengan tulisan Galaxy M15 5G.

Isi dari paket pembelian Samsung Galaxy M15 5G terdiri atas unit ponsel itu sendiri, kabel charger USB Type-C, buku panduan, dan SIM card ejector.

Unit HP Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan tampilan yang elegan dan modern. Desain pinggiran dengan sudut membulat dan pinggiran yang rata berwarna abu-abu sekilas mengingatkan desain iPhone 15.

Kabel Charger USB Type-C yang disertakan berfungsi untuk mengisi daya baterai serta mentransfer data antara smartphone dan perangkat lainnya. Meskipun tidak disertakan kepala charger, kabel USB Type-C ini mendukung teknologi fast charging hingga 25W.

Baca juga: Smartwatch Samsung Galaxy Watch FE Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Buku berisi informasi dasar mengenai pengaturan dan penggunaan awal Galaxy M15 5G. Panduan ini sangat membantu bagi pengguna baru yang ingin memahami fitur-fitur utama dari smartphone ini.

Kotak pembelian dan isi kemasan Samsung Galaxy M15 5G, tidak ada kepala charger./Reska K. Nistanto. Kotak pembelian dan isi kemasan Samsung Galaxy M15 5G, tidak ada kepala charger.

SIM Card Ejector yang disertakan berguna untuk membuka slot SIM card, memudahkan pengguna saat ingin memasang atau mengganti kartu SIM maupun kartu MicroSD.

Hands-on Galaxy M15 5G

Samsung Galaxy M15 5G hadir dengan desain yang elegan dan modern, menawarkan layar Super AMOLED 6,5 inci.

Pinggiran layar (bezel) masih terlihat tebal, terutama di sisi bawah. Di bagian atas terdapat "rumah" kamera depan dengan desain teardrop.

Layar Galaxy M15 5G memberikan kesan halus namun kesat saat disentuh dan digeser, menavigasi menu.

Layar Samsung Galaxy M15 5G berukuran 6,5 inci./Reska K. Nistanto. Layar Samsung Galaxy M15 5G berukuran 6,5 inci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat