cpu-data.info

Rekomendasi Game Rp 50.000-an di PlayStation Summer Sale 2024

Watch Dogs 2
Lihat Foto

- Perusahaan teknologi Sony sedang menggelar pesta diskon Summer Sale di platform distribusi game PlayStation Store.

Ajang diskon game PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) ini sudah dimulai sejak 17 Juli kemarin dan akan berakhir pada 31 Juli mendatang.

PlayStation Summer Sale 2024 memangkas harga ribuan game dengan diskon hingga 90 persen. Dengan begitu, ada banyak game murah yang bisa dibeli pengguna di PS Summer Sale 2024. Beberapa game pun bisa dibeli dengan harga Rp 50.000-an.

Salah satunya adalah Dragon Age Inquisition - Game of the Year Edition versi PS4 yang dijual seharga Rp 57.900 (diskon 90 persen dari Rp 579.000).

Baca juga: Sony Summer Sale Diskon Game PS4 dan PS5 hingga 90 Persen, Ini Daftarnya

Label Game of the Year Edition memiliki arti bahwa game ini sudah dilengkapi berbagai konten tambahan (downloadable content/DLC) seperti konten Jaws of Hakkon, The Descent, Trespasser, serta berbagai baju zirah (armor) dan transportasi (mount) baru.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Inquisitor yang sedang berkelana untuk menyelesaikan kerusuhan sipil di benua Thedas.

Pada saat yang sama, pemain juga mesti menutup robekan misterius di langit yang mampu mengeluarkan berbagai monster iblis mematikan.

Gameplay Dragon Age InquisitionDragon Age Gameplay Dragon Age Inquisition
Pengguna nantinya bisa merancang karakternya sendiri mulai dari tampilan, ras, hingga kelas (class). Setiap ras dan kelas memiliki kelebihan, kekurangan, dan kemampuan (skill) yang berbeda-beda.

Berikutnya, pengguna juga dapat melirik Watch Dogs 2 versi PS4 yang bisa diboyong seharga Rp 41.850 (diskon 85 persen dari Rp 279.000).

Watch Dogs 2 adalah game aksi di dunia terbuka (open-world) bikinan developer Ubisoft. Jadi, game ini mirip seperti seri Grand Theft Auto (GTA) dan Saints Row.

Bedanya, Watch Dogs 2 memiliki fokus pada peretasan (hacking). Pengguna bermain sebagai peretas (hacker) bernama Marcus yang bergabung dengan kelompok hacker paling terkenal, DedSec.

Kelompok hacker yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat ini bakal melakukan peretasan paling besar sepanjang sejarah.

Baca juga: Penjualan Sony PlayStation 5 Turun, Tapi Lebih Laris dari Xbox S/X

Marcus dan kawan-kawannya akan menyingkirkan sistem operasi ctOS 2.0, yang digunakan kriminal untuk memantau dan memanipulasi masyarakat.

Salah satu keunikan Watch Dogs 2 terletak pada kemampuan pemain untuk meretas segala macam perangkat elektronik di game, termasuk infrastruktur kota.

Seiring berjalannya waktu, peralatan hacking Marcus juga bertambah banyak misalnya mobil remote control (RC), drone, hingga senjata cetakan 3D (3D printed).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat