cpu-data.info

Samsung Bagikan Gratis 17.000 Unit Galaxy Z Flip 6 Edisi Olimpiade

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
Lihat Foto

- Vendor smartphone Samsung telah meluncurkan ponsel lipat (foldable) Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition.

Ponsel lipat ini dirancang khusus untuk semua atlet yang berkompetisi di Olimpiade Paris 2024 dan Paralimpiade Paris 2024.

Smartphone Samsung Z Flip 6 yang akan diberikan secara gratis kepada hampir 17.000 atlet ini dibuat dengan material finishing yang sama seperti Samsung Z Flip 6 varian warna kuning (Yellow).

Bedanya, ponsel lipat ini dihias dengan logo cincin Olimpiade dan Paralimpade Agitos berwarna emas.

Kotak Samsung Z Flip 6 dibalut warna hitam dan emas, dan dilengkapi juga dengan cincin Olimpiade serta Paralimpiade Agitos.

Baca juga: Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia

Samsung juga bekerja sama dengan produsen pakaian pria mewah Berluti, yang juga merancang pakaian resmi timnas Prancis untuk pembukaan Olimpiade Paris 2024, untuk mendesain aksesori casing Flipsuit Case eksklusif.

Setiap casing ini dibuat dari bahan kulit Venezia dan memiliki patina unik dengan perpaduan warna cerah, yang terinspirasi dari cincin Olimpiade.

Untuk fitur, Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition dibekali teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) Galaxy AI.

Ini berbeda dari sederet ponsel Samsung yang dirilis pada Olimpiade sebelumnya, seperti Samsung Z Flip 3 5G di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, yang tidak dibekali fitur Galaxy AI.

Dengan teknologi ini, atlet bisa menggunakan fitur Live translation untuk menerjemahkan panggilan telepon ke 16 bahasa secara real-time, Interpeter untuk menerjemahkan obrolan langsung, dan Composer untuk menulis e-mail serta posting media sosial secara mudah.

Baca juga: Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 di Indonesia, Link dan Bonusnya

Ada pula fitur Instant Slow-mo untuk merekam, menganalisis, dan membagikan performa atlet secara slow-motion, dan Photo Assist yang memastikan atlet memotret momen dengan sempurna.

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic EditionPhoneArena Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition
Samsung menawarkan eSIM dari penyedia layanan Orange, dengan jumlah kuota 5G sebesar 100 GB. Setiap ponsel lipat ini juga akan dilengkapi garansi internasional hingga dua tahun.

Masih soal fitur, ponsel dengan lipatan kerang (clamshell) ini sudah dilengkapi sejumlah aplikasi bawaan dari Komite Olimpiade Internasional (IOT), untuk membantu atlet memantau jadwal pertandingan.

Deretan aplikasi tersebut mencakup Athlete365, Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accredd App, dan IOC hotline.

Aplikasi dompet digital Samsung Wallet dilengkapi dengan tiket untuk mendapatkan minuman gratis di mesin penjual otomatis yang tersebar di Wisma Olimpiade dan Paralimpiade. Hal ini merupakan bentuk kerja sama antara Samsung dan Coca-Cola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat