cpu-data.info

Pindah Venue, Playoff Mobile Legends MPL S13 Digelar di Jakarta International Velodrome

Ilustrasi venue Jakarta International Velodrome jadi venue Playoff MPL S13.
Lihat Foto

- Babak penyisihan (playoff) kompetisi e-sports Mobile Legends Professional League Indonesia musim ke-13 (MPL S13) akan digelar di tempat (venue) yang berbeda dengan babak liga (Regular Season). 

Hal ini disampaikan pihak MPL Indonesia dalam sebuah postingan Instagram lewat handle @mpl.id.official. Dalam postingan ini, disebutkan bahwa babak Playoff MPL S13 akan digelar di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Sebelumnya, babak Regular Season MPL S13 yang masih berlangsung saat ini dihelat di MPL Arena yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Di postingan yang sama, MPL Indonesia juga menyebut bahwa ini merupakan pertama kalinya perhelatan MPL, terutama untuk babak Playoff digelar di Jakarta International Velodrome.

Pada playoff musim-musim sebelumnya, babak ini digelar di sejumlah venue, mulai dari MPL Arena (Tanjung Duren), JIExpo Kemayoran (Kemayoran), hingga Mahaka Square (Kelapa Gading).

Baca juga: Tim E-sports Juara Dunia Dota 2 Bikin Divisi Mobile Legends

Dengan kata lain, bisa dipastikan suasana menonton babak playoff MPL S13 akan berbeda dari MPL musim-musim sebelumnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Nah, rencananya, babak Playoff MPL S13 akan digelar pada 5-9 Juni 2024 mendatang, sekitar dua minggu setelah babak Regular Season MPL S13 rampung pada 19 Mei 2024. 

Sama seperti babak Regular Season, babak penyisihan MPL S13 bisa ditonton dengan datang secara langsung ke venue, tepatnya ke Jakarta International Velodrome di tanggal acara berlangsung. 

Penggemar skena e-sports Mobile Legends yang ingin datang dan menonton langsung bisa membeli tiket di berbagai kanal penjualan tiket MPL Indonesia. Namun, hingga saat ini, informasi mengenai penjualan tiket Playoff MPL S13, begitu juga harganya belum diumumkan. 

Yang jelas, jika mengacu pada musim-musim sebelumnya, harga tiket babak Playoff MPL S13 kemungkinan akan sedikit lebih mahal dari tiket babak Regular Season MPL S13 yang dipatok rata di angka Rp 85.000.

Baca juga: Mobile Legends Dapat Penghargaan Game E-sports Mobile Terbaik 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat