cpu-data.info

Ini Dia Daftar Nominasi The Game Awards 2021, Ada Genshin Impact dan Pokemon Unite

Ilustrasi ajang The Game Awards 2021.
Lihat Foto

- Sesuai tradisi, ajang penghargaan The Game Awards 2021 akan digelar pada akhir tahun ini. Deretan judul game yang masuk nominasi penghargaan bergengsi ini pun telah diumumkan.

Ada sebanyak 30 kategori penghargaan dalam The Game Awards 2021 akan digelar pada 9 Desember mendatang. Di antaranya adalah kategori Game of The Year, Best Game Direction, Most Anticipated Game, hingga Best Mobile Games.

Seperti tahun sebelumnya, acara ini mencakup game berbasis PC, konsol, dan mobile. Judul game yang masuk nominasi, kebanyakan adalah game populer yang memang laris manis tahun ini.

Sebut saja Genshin Impact dan Pokemon Unite yang masuk dalam nominasi kategori Best Mobile Games.

Ada pula Deathloop yang masuk dalam sembilan nominasi yang terdiri dari Best Game Direction, Best Narrative, Best Art Direction, Best Score/Music, Best Audio Design, Best Action Game, dan Game of the Year.

Baca juga: Ini Dia, 20 Game PS4 dan PS5 Terlaris Sepanjang Oktober 2021

Sementara itu, Ratchet & Clank: Rift Apart dan It Takes Two masing-masing masuk ke enam dan lima kategori berbeda, termasuk kategori Game of the Year.

Dalam kategori bergengsi tersebut, Ratchet & Clank: Rift Apart dan It Takes Two akan bersaing dengan sejumlah game lainnya, termasuk Deathloop, Metroid Dread, Psychonauts 2, dan Resident Evil Village.

Selain mengumumkan nominasi game terbaik, The Game Awards 2021 juga akan menampilkan cuplikan video trailer dari beragam game anyar yang akan dirilis pada tahun 2022 dan 2023.

Menurutu Geoff Keighley, produser sekaligus host The Game Awards 2021, setidaknya ada sekitar 40 hingga 50 game yang akan dipamerkan dalam pertunjukkan tahun ini.

Selengkapnya berikut merupakan daftar game yang masuk nominasi di The Game Awards 2021, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari IGN Southeast Asia, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Industri Game Indonesia Diramal Terus Tumbuh, Smartphone Pemicunya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat